10 Aplikasi Android Camera Terbaik, Keren, Kernih Dan Bagus Untuk Pencinta Selfie

Saat ini kamera menjadi salah satu elemen yang penting untuk sebuah smartphone. Setiap kali akan membeli smartphone pasti yang dilihat adalah bagian kamera. Hal ini menjadikan tren kamera smartphone bukan hanya sekedar resolusi super besar, tetapi juga harus mengikut sertakan dual kamera di bagian depan maupun dibagian belakangnya. Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil foto yang bagus tidak harus memiliki smartphone yang punya spesifikasi kamera tinggi.

Apalagi untuk kalian pengguna android, karena banyak aplikasi android camera terbaik untuk kamu gunakan.Terutama bagi kamu yang suka dunia fotografi, tentu bisa menggunakan aplikasi android camera untuk fotografi juga lho.

 

10 Aplikasi Android Camera Terbaik Gratis Dan Foto Blur

Akan tetapi kamu juga harus memahami cara penggunaan aplikasi tersebut, sehingga kamu selalu percaya diri jika akan mengupload foto-foto kamu ya. Untuk lebih lanjut, kita akan ulas mengenai 10 aplikasi android camera terbaik di sepanjang tahun 2018 ini ya, jadi simak baik-baik.

 

1. Camera FV-5

Aplikasi Android Camera Terbaik

 

Jika kamu menginginkan kamera smarthphone kamu serasa kamera DSLR maka kamu perlu mencoba Camera FV-5 ini, karena aplikasi ini telah menyediakan menu penganturan kamera selayaknya kamera DSLR. Aplikasi ini diciptakan khusus bagi kamu para pengguna android yang memang gemar menggunakan aplikasi android camera terbaik untuk fotografi. Aplikasi ini juga menyediakan fitur kamera professional seperti pengaturan ISO manual, white balance, light-metering focus, dan juga shutter speed.

 

2. Open Camera

Open Camera

Open Camera

 

Untuk kamu yang lebih suka aplikasi kamera yang ringan dan mudah untuk digunakan, sebaiknya kamu download aplikasi android Open Camera, untuk fitur dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini memiliki fitur seperti mode focus, perekam video dengan kualitas HD, scene modes, dan auto stabilizer. Tentunya fitu-fitur yang lain juga dirancang untuk melengkapi Open Camera untuk membuatnya menjadi salah satu aplikasi android camera terbaik.

Baca Juga: 6 Aplikasi Android Emulator Gratis Terbaik Paling Ringan Dan Cepat

 

3. Cymera Photo Editor

Cymera Photo Editor

Cymera Photo Editor

 

Pasti aplikasi ini sudah tidak asing lagi ditelinga kalian kan, tentu saja karena Cymera adalah salah satu aplikasi android camera terbaik dengan jumlah download yang telah mencapai lebih dari 100 juta lho! Kerena ya, Cymera juga menyediakan fitur-fitur yang keren yang dapat membuat hasil foto kamu lebih bagus.Cymera hadir dengan membawa varian hingga tujuh jenis lensa, timer, camera stabilizer, dan silent mode.Oleh karena itu Cymera memang layak menajdi salah satu aplikasi yang paling diminati para pengguna.

 

4. Z Camera

Z Camera

Z Camera

 

Z Camera dirancang untuk pengguna android agar menghasilkan foto yang elegan. Z Camera juga memiliki banyak pilihan filter dan editing tools yang dapat kalian gunakan untuk mempercantik hasil foto, seperti aplikasi sebelumnya aplikasi ini menjadi salah satu yang paling sering diminati oleh mayorotas pengguna Android lho.

 

5. Camera 360

Camera 360

Camera 360

 

Sudah tidak asing lagi ya mendengar aplikasi yang satu ini.Ya, Camera 360 adalah salah satu aplikasi yang paling populer di Play Store bagi pengguna android. Camera 360 ini hadir dengan pilihan filter yang unik, dan juga menyediakan pilihan stiker lucu yang membuat foto kamu jadi makin unik dan juga lucu.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Android Nonton Film Online Gratis

 

6. Kuji Cam

Kuji Cam

Kuji Cam

 

Aplikasi kamera terbaru yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Kuji Cam memiliki beberapa fitur terbaru seperti instans preview, customizeable date stamp, dan random lightleaks. Fitur premium lainnya seperti import photos, no ads dan re-develop. Kuji cam merupakan Aplikasi kamera jernih karena kualitas lensa dapat lebih fokus dan baik dari sebelumnya.

 

7. B612-Selfiegenic Camera

B612-Selfiegenic Camera

B612-Selfiegenic Camera

 

Yang tidak kalah popular di deretan ini adalah aplikasi B612-Selfiegenic Camera.Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi kamera di android dengan jumlah penginstal terbanyak yaitu mencapai lebih dari 300 juta.Tentu aplikasi B612 memiliki fitur yang menarik yang dapat membuat penggunanya betah untuk memakainya ya.

 

8. PIP Camera-Photo Editor Pro

PIP Camera-Photo Editor Pro

PIP Camera-Photo Editor Pro

 

Bagi kalian yang lebih suka megedit hasil foto bisa menggunakan aplikasi android camera terbaik ini lho, pasalnya PIP Camera-Photo Edtor Pro memberikan frame-frame super lucu dan juga keren. Tentu bukan frame biasa ya, tapi aplikasi ini menyediakan frame berbentuk tetesan air, botol dan juga frame unik lainnya.

Baca Juga: 6 Aplikasi Android Membuat Tulisan Di Atas Foto Keren

 

9. Fisheye Lens Live

Fisheye Lens Live

Fisheye Lens Live

 

Awal kemunculannya tahun lalu sempat menghebohkan para pecinta foto dengan menggunakan lensa fisheye ini. Karena kalian dapat dimudahkan saat menggunakan aplikasi ini, kamu cukup menggunakan aplikasi fisheye lens live ini maka dapat menghasilkan foto ala lensa fisheye. Menurut saya pribadi aplikasi kamera keren sangat cocok untuk kaula muda, apa lagi bagi mereka yang suka eksis di sosmed.

 

10. VSCO Cam

VSCO Cam

VSCO Cam

 

Ini dia aplikasi sejuta umat pengguna smartphone. Kalian pernah mendengar kan jika menggunakan aplikasi VSCO Cam akan mendapatkan kualitas foto yang bagus? VSCO Cam merupakan aplikasi yang populer yang banyak digunakan untuk mengambil serta mengedit foto dengan ragam filter yang membuat hasil foto lebih kece tentunya. VSCO Cam memiliki beberapa fitur unggulan yang tersedia yaitu seperti VSCO Grid dan superior presets.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi android camera terbaik. Ternyata kamu tidak harus memiliki kamera DSLR untuk mendapatkan hasil foto yang menarik bukan? Cukup kamu menginstal beberapa aplikasi di atas yang kamu sukai maka kamu akan memperoleh kualitas foto yang keren dan kekinian.

Memiliki smartphone dengan kualitas kamera yang pas-pasan tentu tidak membuat kamu bingung atau malu ya dengan hasil foto smartphone baru. Apalagi semua aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis dan bisa langsung digunakan langsung. Gak cuma bisa download satu, kamu pun bisa menggunakan beberapa aplikasi sekaligus.

Add Comment