situs nonton film drama korea selain indoxx1
situs nonton film drama korea selain indoxx1

6 Situs Nonton Movie Terbaru Pengganti IndoXXI

Posted on

IndoXXI tempat nonton streaming movie gratis dan paling populer kini sudah diblokir. Tak terlepas dari itu semua situs IndoXXI memang ilegal dan merugikan banyak pihak. Namun, tidak semua orang dapat nonton langsung ke bioskop dan lebih memilin untuk nonton movie gratis secara online.

Meskipun beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan pemblokiran situs indoxx1. Malah yang ada situs-situs nonton movie gratis online banyak bermunculan. Saya yakin kamu adalah salah satu dari sekian banyak fans dari situs Indoxx1 dan sedang mencari pengganti indoxxi terbaru?

Meskipun Indoxxi sudah diblokir secara resmi, namun kamu tidak perlu khwatir karena kami akan berbagi pengganti situs streaming film indoxxi gratis dan lebih lengkap lagi. Penasaran? Silakan coba situs nonton film gratis berikut ini.

 

6 Situs Nonton Movie Terbaru Pengganti IndoXXI

 

1. Movieajip

Situs Nonton Movie Terbaru Pengganti IndoXXI
Situs Nonton Movie Terbaru Pengganti IndoXXI

 

Movieajip merupakan situs pengganti Indoxxi terbaru yang masih aktif dan bisa diakses secara gratis. Bagi kamu yang sedang mencari situs nonton film indonesia, saya pikir movieajip ini patut menjadi pergitungan karena situs ini menyediakan film dari berbagai gender dan negar seperti korea, jepang, india, china. Untuk film boxoffice juga selalu update.

Baca Juga:  5 Situs Subtitle Film dan Drama Korea Terbaik Dan Terlengkap

 

2. Layar Cinema

Layar Cinema
Layar Cinema

 

Banyak para pencinta film yang kecewa akibat pemblokiran situs Indoxxi, namun sekarang ada situs nonton film indoxxi gratis yang wajib kamu coba yaitu layar cinema. Bagi kamu yang suka nonton film drama korea, situs ini selalu update juga loh. Jadi kamu tidak perlu khwatir dan galau. Menurut saya pribadi situs ini layak dijadikan pengganti indoxxi terbaru.

 

3. Catchplay

Catchplay
Catchplay

 

Catchplay merupakan situs streaming movie online gratis yang wajib kamu coba. Situs ini menayangkan tv show dan program tv lainnya. Kualitas yang ditawarkan oleh situs ini juga berkualitas. Kamu dapat menikmati film dengan kualitas HD. Untuk kamu pencinta film animasi dan film unggulan tidak perlu khwatir karena catchplay sangat lengkap.

 

4. Layarkaca99

streaming film indoxxi
streaming film indoxxi

 

Situs indoxxi terbaru untuk nonton film sub indonesia yang sedang populer sekarang ini adalah layarkaca99.org. Secara sekilas situs layarkaca99 ini percis sekali dengan indoxx1. Baik navigasi atau theme. Yang paling terpenting sekarang ini adalah kamu dapat streaming film indoxxi secara gratis di layarkaca99. Saya lihat film-film terbaru pun selalu update dan ini menandakan situs ini layak dijadikan sebagai alternatif indoxxi.

 

5. Studioxx1

nonton film indoxxi
nonton film indoxxi

 

Studioxx1 merupakan situs pengganti indoxxi terbaru dan terlengkap. Kamu kini tak, perlu khwatir lagi karena kamu dapat nonton dan download movie gratis kembali secara online. Sama halnya indoxxi. Studioxx1 juga menyediakan banyak film terutama bagi kamu pencinta drama korea, situs ini akan selalu update dan memberikan film drama korea dengan sub Indonesia. Kamu juga dapat menikmati indoxxi film indonesia terlengkap disini dan saya pikri ini sangat layak dijadikan pengganti situs indoxxi terbaru.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia

 

6. Nontonfilmdrama.net

situs nonton film drama korea selain indoxx1
situs nonton film drama korea selain indoxx1

 

Kenapa banyak yang suka nonton film di indoxxi? Salah satu alasannya adalah karena mereka menyediakan konten yang selalu update, terutama serial drama kroea. Alternatif situs indoxxi yang wajib kamu coba selanjutnya adalah nontonfilmdrama.net. Situs ini menyajikan film drama korea terlengkap dan terupdate. Jadi inilah alasannya kenapa saya sangat merekomendasikan nontonfilmdrama.net ini kepada korea lovers.

 

Itulah beberapa situs nonton movie pengganti Indoxxi terbaru. Situs tersebut sementara belum diblokir dan dapat kamu nikmati tanpa VPN. Namun untuk lebih aman saya sarankan nonton movie secara online harus menggunakan VPN karena itu lebih cepat, aman, melindungi privasi dan paling penting adalah menghindari blokir dari ISP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *