Apa itu Indihome Terisolir? Dan Cara Mengatasi Terisolir Pada Indihome

Apa itu Indihome Terisolir? Sebagai pengguna indihome Anda pasti pernah mengalami internet terisolir? Ini biasanya kerap kali dialami oleh para pelanggan indihome baru, karena mungkin sebelumnya lupa atau tidak diinformasikan oleh teknisi ketika pemasangan indihome.

Nah, ketika Anda melihat tampilan di smartphone atau laptop ada pesan seperti berikut…

Pelanggan telkom yang tehormat, Kami informasikan bahwa laynan anda saat ini terisolir. Mohon maaf atas kediaknyamannya blaba intinya Anda harus disuruh tansfer?

Kenapa internet indihome bisa terisolir? Bagi Anda pelanggan baru ini perlu dicata baik-baik bahwa ketika kita terlambat membayar tagihan indihome, maka internet kita akan terisolir, namun jaringan internet masih terhubung dan kita tidak dapat mengakses internet atau kalau pun bisa internet pasti akan terasa lelet.

 

Apa itu Indihome Terisolir? Dan Cara Mengatasi Terisolir Pada Indihome

Apa itu Indihome Terisolir Dan Cara Mengatasi Terisolir Pada Indihome

Apa itu Indihome Terisolir Dan Cara Mengatasi Terisolir Pada Indihome

 

Penyebab Jaringan Internet IndiHome Terisolir

Ketika mendapatkan pesan bahwa internet Anda sedang terisolir, maka jangan panik dan santai saja. Silakan cek tagihan internet indihome apakah sudah bayar? Tagihan indihome ini bukan di awal bulan ya, tapi tagihan indihome ini berlaku pada akhir bulan yaitu tanggal 20-21 jadi kalau Anda telat membayar tagihan indihome dari tanggal tersebut, maka bisa dipastikan internet rumah Anda akan terisolir.

Penyebab jaringan indihome terisolir memang belum banyak diketahui dan salah satunya adalah karena Anda telat bayar tagihan. Dan bagaimana denan pelanggan baru? Padahal saya baru pasang beberap hari yang lalu? Ya, perlu dicatat jika Anda memasang di tanggal 15, maka Anda wajib membayar tagihan pada tanggal 20. Bukan tanggal 15 bulan berikutnya.

Untuk pelanggan baru, maka sebaiknya bayar tagiihan di plaza dan belum bisa bayar ke indomart atau melalui internet banking. Nah, setelah tagihan kedua baru bisa bayar ke indomaret atau melalui online. Baca Juga: Cara mengatasi indihome lemot

 

Cara Mengatasi IndiHome Terisolir

Menurut pengalaman pribadi saya cara ampuh untutuk mengatasi indihome terisolir adalah dengan segera membayar tagihan dan 1 jam atau 24 jam internet Anda akan normal kembali.

Jika masih belum pulih lebih dari 1×24 jam, maka sebaiknya hubungi pihak indihome 147 melalui telpon atau hp. Silakan uraikan keluhan Anda. Atau bisa juga melalui myindihome.

 

Denda Terlambat Bayar Indihome

Selain indihome terisolir, Anda akan mendapatkan denda ketika terlambat membayar tagihan indihome. Untuk besar denda saya lupa kalau tidak salah Antara Rp.7000 – Rp10.000 tergantung paket yang Anda gunakan. Sebaiknya jika sudah terlanjur terisolir, maka segera untuk membayar tagihan agar beban denda tidak membengkak.

Kesimpulan Dari Indihome Terisolir

Penyebab internet indihome terisolir adalah dikarenakan Anda terlambat bayar tagihan dan untuk mengatasinya segera untuk membayar tagihan tersebut. Terisolir ini bukan gangguan, tapi adanya sangsi bahwa Anda belum membayar tagihan.

Pastikan jarinagn indihome Anda stabil dan tidak ada maslah sehingga ketika sudah membayar tagihan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan Anda dapat menikmati internet dengan normal. Baca juga: cara ganti password indihome.

Add Comment