6 Rekomendasi Aplikasi Android Karaoke Terbaik

Aplikasi Android Karaoke Terbaru dan Terbaik – Akhir pekan menjadi waktu yang paling efektif bagi Anda untuk melepas penat. Tentu saja, selama lima sampai enam hari kerja Anda mungkin merasakan diri Anda penat, lelah, capek dan bahkan ingin sekali mengundurkan diri dari tempat Anda bekerja.

Jika ini yang saat ini Anda rasakan maka bisa jadi karena tubuh Anda terlalu sering mendapatkan tekanan dan Anda belum juga menemukan jalan keluar untuk mengatasi permasalahan tersebut. Nah, salah satu usaha yang bisa Anda lakukan agar hidup Anda selalu santai dan menyenangkan yaitu dengan meluangkan sedikit waktu Anda di akhir pekan untuk menikmati hobi Anda. Jika hobi Anda adalah bernyanyi maka pastikan Anda sudah memasang aplikasi android karaoke terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai hiburan setiap saat.

Ada banyak sekali aplikasi android karaoke terbaik yang bisa Anda pilih dengan sangat mudah. Tentunya, setiap aplikasi yang tersedia memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, aplikasi karaoke paling keren yang selama ini Anda cari-cari bisa Anda temukan dengan mudah.

Akhir pekan Anda yang pada awalnya jenuh dan menyebalkan kini akan berubah menjadi akhir pekan yang seru dan super menyenangkan. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengajak rekan atau saudara Anda untuk ikut mencoba aplikasi karaoke ini untuk bisa bernyanyi bersama.

Nah, pada kesempatan kali akan kami sampaikan daftar aplikasi android karaoke terbaik, terbaru beserta sedikit penjelasannya yang mungkin akan membantu memberikan sedikit pencerahan kepada Anda. Simak baik-baik ya.

BACA:   Cara Download Game PSP Dengan Mudah Gratis

 

Download Aplikasi Android Karaoke Terbaik Lengkap Dengan Fiturnya

 

1. Apikasi Karoke – Sing! by Smule

Apikasi Karoke - Sing! by Smule

Apikasi Karoke – Sing! by Smule

 

Salah satu aplikasi android karaoke terfavorit ini merupakan karya karaoke dari Smule yang digemari dan sudah digunakan oleh banyak sekali orang. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk berduet dengan semua orang pengguna Smule di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya itu saja, fitur menarik yang bisa merekam Anda ini bisa Anda pamerkan di berbagai jenis media sosial lain yang kini Anda gunakan. Penasaran? Yuk mulai download sekarang juga.

 

2. Red Karaoke

Red Karaoke

 

Sesuai namanya, aplikasi Red Karaoke ini adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan dengan berbagai jenis pilihan lagu. Bahkan lebih dari 70.000 lagu tersedia di aplikasi ini sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari lagu-lagu terbaru yang ingin Anda nyanyikan. Suara emas Anda juga bisa direkam dengan sangat mudah.

 

3. Yokee: Bernyanyi Karaoke, Lagu Tak Terbatas

Bernyanyi Karaoke, Lagu Tak Terbatas

Bernyanyi Karaoke, Lagu Tak Terbatas

 

Yokee ternyata menjadi salah satu aplikasi terbaik android yang bisa Anda download mulai dari sekarang. Keunggulan dari aplikasi karaoke Yokee ini adalah adanya interface yang super menarik dan juga enak dipandang mata. Fitur-fiturnya yang super lengkap dan super canggih juga akan memanjakan diri Anda khususnya bagi Anda yang sangat hobi menyanyi.

BACA:   4 Aplikasi Android untuk Membuat Logo Terbaik

Nah, jika Anda menemukan lagu-lagu kesukaan Anda di situs lain seperti youtube maka Anda bisa merekam suara Anda tersebut dan membagikannya di sosial media terbaik yang Anda miliki. Baca Juga: 5 Aplikasi Untuk Mendownload Lagu MP3

 

4. SingPlay: Perekam Karaoke MP3

SingPlay

SingPlay

 

Cara menggunakan aplikasi android karaoke SingPlay yang satu ini cukup mudah. Tidak seperti beberapa aplikasi yang mengharuskan Anda tersambung dengan internet, aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan meski Anda tidak terhubungan dengan internet dan bahkan Anda bisa menyimpan dan mengunduh hasil suara emas Anda dengan mudah secara offline. Baca Juga: Cara Menghubungkan Android ke TV

 

5. Smart Karaoke: everysing Sing!

smart karaoke

smart karaoke

 

Smart Karaoke dapat anda install di paystore secara gratis. Aplikasi karaoke ini cukup banyak diminati karena terdapat fitur yang lengkap dengan lebih dari 30.000 lagu di dalam nya.

Smart Karaoke menyediakan berbagai jenis musik sehingga Anda sebagai pengguna memiliki kesempatan yang besar untuk memilih lagu kesayangan Anda. Suara yang sudah Anda rekam juga bisa dengan mudah Anda bagikan di media sosial yang sekarang ini Anda gunakan. Jika Anda tidak berkenan membagikannya, Anda bisa menyimpan rekaman suara Anda tersebut sebagai file pribadi. Baca Juga: Cara Main Game Nintendo di Android

 

6. Aplikasi Karaoke WeSing

Aplikasi Karaoke WeSing

Aplikasi Karaoke WeSing

 

WeSing aplikasi karoke terbaru yang memiliki fitur lengkap untuk karoke bersama teman. Aplikasi ini memiliki fitur seperti merekam nyanyian kamu dan di kompres dalam bentuk video, terdapat juga efek rekaman seperti sedang berada di dalam studio, stereo, distant, warm dan masih banyak lagi. Terdapat pula filter video terbaru seperti Matcha, Sundae, Mint manis, Cerise. Kelebihan lain dari WeSing adalah lagu-lagunya selalu update, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan lagu-lagu terbaru.

BACA:   5 Aplikasi Pembuat Pas Foto Android

Apliaksi karaoke yang sudah disebutkan di atas tentu saja memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing yang bisa Anda ketahui secara lebih lengkap melalui beberapa ulasan yang ada di play store. Nah, langkah mendownload aplikasi karaoke juga sama persis seperti mendownload beberapa aplikasi lain yang mungkin kini sudah ada di telepon genggam kesayangan Anda seperti instagram, line, whatsapp, smule dan masih banyak lagi.

Pertama-tama ketuk play store yang ada di lama utama Anda. Baru setelah itu tunggu beberapa saat sampai keluar kotak pencarian. Masukkan keyword dari masing-masing aplikasi yang akan Anda pilih. Jika Anda tertarik untuk mencoba smart karaoke misalnya, maka Anda bisa memasukkan smart karaoke di kotak pencarian tersebut.

Setelah itu akan muncul beberapa aplikasi yang memiliki hubungan dengan keyword yang Anda masukkan. Setelah menemukan aplikasi yang Anda cari maka selanjutnya ketuk lalu pilih instal atau pasang. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi tersebut benar-benar terpasang dengan sempurna di handphone kesayangan Anda. Jika sudah selesai maka secara langsung Anda bisa mencoba mengoperasikan aplikasi tersebut.

Add Comment