5 Aplikasi Travel Guide Terbaik Untuk Liburan Ke Luar Negeri

Ada rencana liburan ke luar negeri? Sekarang ini siapa pun bisa liburan ke luar negeri termasuk kalangan masyarakat biasa. Dulu transportasi udara cukup mahal dan untuk pergi ke luar negeri hanyalah kalangan orang pembisnis saja. Namun, sekarang ini siapa pun bisa terbang ke luar negeri karena harga tiket sangat terjangkau. Belum lagi promosi yang biasa digunakan untuk para backpaker untuk terbang ke luar negeri itu harganya jauh lebih murah dari harga normal.

Liburan ke luar negeri memberikan cerita yang menyenangkan disana Anda dapat melihat pemandangan yang berbeda baik itu budaya, makanan, pakian dan kebudyaan. Liburan ke luar negeri dapat memberikan kita banyak inspirasi dan pengalaman baru sehingga ini tentu saja sangat bagus untuk diaplikasikan pada usaha di Indonesia.

Beberapa destinasi yang sangat populer di kunjungi oleh orang Indonesia adalah Malaysia, Singapore, Thailand, China, Jepang dan beberapa negara asia lainnya.

Anda bisa pergi ke daerah asia karena beberapa destinasi mengizinkan free visa dan hanya paspor saja. Nikmati pengalaman yang menyenanngkan dengan mudah tanpai gide karena jika Anda pergi dengan menggunakan guide, maka waktu Anda akan terbatas dan terjadwal. Tetapi bagi Anda yang sudah biasa pergi ke luar negeri pasti sudah tau seluk beluk dan tempat destinasi yang akan Anda kunjungi

Sebelum Anda memutuskan untuk pergi liburan ke luar negeri, sebaiknya Anda menginstall aplikasi travel guide terbaik. Sehingga kedepnnya Anda mendapatkan lebih banyak manfaat dan pengalaman dari aplikasi tersebut. Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi travel guide terbaik untuk liburan ke luar negeri.

 

5 Aplikasi Travel Guide Terbaik Untuk Liburan Ke Luar Negeri

 

1.TripAdvisor

Aplikasi Travel Guide Terbaik Untuk Liburan Ke Luar Negeri

Aplikasi Travel Guide Terbaik Untuk Liburan Ke Luar Negeri

 

Aplikasi travel guide terbaik pertama adalah TripAdvisor. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta orang dan menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk traveling ke luar negeri. Aplikasi ini membantu Anda untuk menemukan akomondasi, restoran dan tempat terbaik selama liburan di luar negeri. Dengan menggunakan aplikasi TripAdvisor ini Anda dapat menemukan jenis resporan berdasarkan rentang harga, peringkat makanan dan tempat baru di sekitar Anda.

Apikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melihat ulsanan yang dibuat oleh para wisatawan yang memberikan opini ulasan pada restoran, hotel dan lain sebagainya. Silakan unduh aplikasi ini gratis di pyastore.

 

 

2. Uber

uber

uber

Jia Anda membutuhkan apliaksi transportasi online yang dapat membawa Anda kemana saja, maka Anda bisa menggunakan Uber. Uber sekarang beroperasi di seluruh dunia dan Anda dapat memilih transportasi yang aman dan lebih cepat. Uber ini menurut saya agak mahal dari pada aplikasi trasportasi lainnya, akan tetapi untuk segi service bagus dan jika kamu liburan ke luar negeri, namun bingung menggunaan MRT atau LRT kamu bisa menggunakan Uber sebagai jalan pintas untuk pergi ke suatu tempat. Silakan download di playstore atau disini

 

3.Airbnb

Airbnb

Airbnb

 

Airbnb sejak dirilis pada tahun 2008,  telah berkembang menjadi apliaksi yang wajib kamu install ketika liburan ke luar negeri. Apliaksi pelancong modern ini membanu Anda dalam mencari berbagai akomondasi di seluruh dunia. Layanan pada Airbnb menawarkan jutaan koneksi penyewaan rumah, apartemen, hotel di 200 negara. Kelebihan aplikasi ini memang menyediakkan penyewaan rumah dengan jumlah orang yang banyak.

Jadi Anda bisa menyesuaikan ruangan dengan jumalah orang yang akan menginap. Untuk harga Airbnb cukup terjangkau dan sangat cocok untuk para backpager yang ingin melanjutkan perjalanan ke luar negeri. Sialkan download aplikasi ini di playstore atau Anda bisa mengunduhnya secara gratis disini.

 

4.Booking.com

Booking

Booking

 

Selanjutnya apliaksi yang wajib kamu install ketika ingin liburan ke luar negeri adalah Booking. Ada banyak apliaksi booking hotel, tapi menurut saya pribadi Booking.com adalah yang terbaik. Ada beberapa fitur unggulan pada aplikasi ini misalkan dapat bayar ditempat, bisa membatalkan pesanan hotel, membatalkan tanpa denda, harga hotel lebih murah dan banyak prmosi. Oh, iya Booking ini bisa Anda gunakan diseluruh dunia dan sudah bekerjasama dengan jutaan akomondasi di seluruh penjuru dunia.

 

5.Google Maps

Google Maps apk

Google Maps apk

 

Saya yakin hampir semua ponsel berbasis android sudah terinstall dengan yang namanya Google Maps? Ya, salah satu aplikasi yang paling penting menurut saya pribadi dalam melakukan perjalanan dan luburan ke luar negeri adalah Google Maps. Dengan menggunakan Map online ini Anda dapat mengetahui arah jalan, tujuan, destinasi yang bagus dan dekat dengan Anda, melihat review dari para pemadu dan melihat ulasan foto-foto dari wisatawan.

Menurut pengalaman pribadi saya ketika liburan ke luar negeri tapa guide, aplikasi Google Maps ini sangat membantu sekali. Dan saya bisa menemukan berbagai destinasi yang jaraknya sangat dengat dari hotel yang saya singgahi. Bagi Anda yang belum menginstall aplikasi ini, maka segera install di playstore  karena gratis.

Itulah tadi 5 aplikasi travel guide terbaik untuk liburan ke luar negeri. Semoga aplikasi diatas dapat membantu Anda dapat kegiatan liburan selama di luar negeri.

Add Comment