Cara Beli Token Listrik Di Shopee Ternyata Mudah!

Cara Beli Token Listrik Di Shopee – Kemudahan dalam transaksi online memang sudah kita rasakan sejak bebeapa saat ini. Saat ini berbagai macam barang dapat kita beli secara online dan salah satunya adalah token listrik. Dulu untuk membayar listrik kita harus pergi ke PLN terdekat, namun sekarang ini kemudahan demi kemudahan pun kita rasakan karena kita dapat membeli melalui situs online.

Secara pribadi saya sudah dua kali membeli token listrik di shopee dan untuk pulsa pun sudah dua kali, hal yang paling senang adalah memang sangat mudah sekali. Kebetulan saya menggunakan BCA mobile dimana memudahkan saya untuk mentransfer dan membeli barang melalui online.

Cara beli tokel listrik di shopee sangat mudah, selain itu untuk biaya admin nya pun terbilang lebih murah yaitu Rp.1500 dan saya coba beli dengan menggunakan potongan cupon al hasil dari harga Rp.100.000 menjadi Rp.92.000

Baiklah bagi Anda yang ingin membeli token listrik di shopee, namun baingung bagaimana cara beli token listrik di shopee tersebut, maka silakan ikuti tutorial berikut ini.

Cara Beli Token Listrik Di Shopee Ternyata Mudah

 

Cara Beli Token Listrik Di Shopee

Cara Beli Token Listrik Di Shopee

 

  • Pertama silakan pergi ke app shopee dan pilih Pulsa Tagihan & Game. Seperti gambar diatas

 

Cara Beli Token Listrik Di Shopee

Cara Beli Token Listrik Di Shopee

 

  • Akan muncul berbagai menu pilihan, silakan pilih menu Listrik PLN. Masukan nomor kilometer listrik dan selanjutnya pilih nominal yang Anda inginkan dan klink tombol orange.

 

Pembayaran token listrik di shopee

Pembayaran token listrik di shopee

  • Ini adalah contoh pembayaran dan saya menggunakan pembayaran menggunakan vritual bca. Klik bayar sekarang.

 

 

Ini adalah contoh dimana saya menggunakan BCA dan nomor tersebut adalah vritual yang harus saya transfer. Tinggal copy/ masuka ke ATM/ mobile banking dan secara otomatis akan terbayar sesuai nominal, nama pemilik dsb.

 

pembelian Listrik PLN di shopee

pembelian Listrik PLN di shopee

Ini adalah contoh screenshot ketika saya berhasil membeli. Dan tutorial gambar sebelumnya adalah hanya contoh dan yang diatas ini gambar ketika saya sudah berhasil membeli token listrik di shopee. Untuk nomor token dapat Anda lihat pada tulisan warna merah.

 

Kesimpulannya adalah sekarang ini untuk membeli token listrik kita tidak perlu repot-repot pergi ke toko karena melalui shopee ini kita juga sudah dapat membeli token listrik. Terlebih ketika tengah malam dimana semua toko udah tutup, namun di shopee ini otomatis ya. Jadi gak perlu konfirmasi ke buyer pada umumnya ketika kita membeli parang di shopee.

Keuntungan membeli token di shopee adalah karena biaya adminnya lebih murah dari yang lain yaitu Rp.1500 dan ada potongan yaitu dengan menggunakan koin shopee. Itulah tadi sedikit informasi mengenai cara beli token listrik di shopee dengan mudah dan lengkap dengan gambarnya. Semoga artikel ini membantu Anda.

Add Comment