Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Hp

Ingin buat akun Wa tanpa nomor hp pribadi? WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling sukses dan banyak digunakan saat ini. Melalui Whatsapp (WA) kita dapat mengirim pesan, foto, video dan voice. Ini tentu saja memudahkan kita dalam berkomunikasi satu sama lain.

Umumnya kita membuat akun WhatsApp menggunakan nompr hp asli. Tujuannya adalah agar WhatsApp dapat memverifikasi kode unik ke nomor ponsel tersebut. Tapi, taukah Anda bahwa kita bisa membuat whatsapp tanpa nomor hp.

Karena sekarang ini kita daftar nomor hp harus pakai KK dan KTP saya pikir itu sangat mempersulit kita. Apa lagi bagi kamu yang sedang kuliah atau bekrja di luar kota/ pulau dan tidak memiliki nomor KK dan KTP. Meskipun demikian kamu bisa dengan mudah membuat akun WA dengan jumlah banyak.

Cara daftar whatsapp tanpa menggunakan nomor hp pribadi adalah dengan layanan penerima kode SMS online. Dengan begitu Anda tidak perlu membeli kartu baru untuk daftar WA. daftar whatsapp tanpa kartu ini terbilang mudah dan lebih murah.

Berikut ini adalah tutorial cara buat akun Whatsapp tanpa nomor HP dengan mudah menggunakan penerima kode SMS online. Atau kita menggunakan verifikasi nomor secara online. Terdapat banyak nomor dari berbagai negara. Anda dapat membuat WA dengan nomor USA, UK, CANADA dan bisa juga Indonesia dengan provider Telkomsel, Tri dan XL.

BACA:   Cara Download Lagu Mp3 di Laptop Dan Hp Android

 

Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor Hp

 

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Nomor Vritual

Saat ini kita diwajibkan untuk registrasi kartu menggunakan NIK KTP dan KK. Itu pasti sangat mempersulit kita? Banyak orang yang mencari alternatif lain seperti menggunakan KTP dan KK generator, ya sebagian ada yang berhasil dan sebagian tidak!

Dengan menggunakan verifikasi sms online ini membantu kamu untuk membuat akun tanpa batas. Artinya kamu dapat membuat akun apa pun selama itu menggunakan verifikasi nomor hp. Bicara mengenai kelebihan dari sms online ini adalah. Kamu tidak perlu registrasi kartu baru, harganya lebih murah cuma Rp.1500 per SMS, lebih cepat, dapat dilakukan dimana saja (bantuan internet), dapat verifikasi semua akun media sosial. Kekurangan nya adalah kamu tidak dapat kartu fisik (cuma nomor doank), hanya sekali pakai.

 

Cara Buat Akun Whatsapp Dengan SMS Online

  • Langkah Pertama:  Install terlebih dahulu aplikasi Whatsapp di hp Anda. Kemudian buka situs smspva.com dan isi saldo minimal $1. Baca Juga: Situs Menerima SMS Online

 

Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Hp

Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Hp

  • Langkah kedua: Masukan nomor teserbut ke aplikasi WA dan kirim verifiaksi. Secara otomatis situs tersebut akan menerima kode verifiksi.
cara buat akun Whatsapp tanpa nomor hp

cara buat akun Whatsapp tanpa nomor hp

  • Langkah ketiga: Kode verifiaksi Anda sudah tersdia dan masukan
Kode verifikasi WA

Kode verifikasi WA

  • Langkah terakhir: Akun Whatsapp Ana sudah jadi dan silakan masukan nama pengguna
BACA:   Cara Mengirim Email Yahoo Dengan Mudah

 

Masukan nama Wa

Masukan nama Wa

 

  • Akun Whatsapp sudah aktif dan bisa digunakan untuk kirim pesan ke teman
Membuat Akun Wa tanpa Nomor HP

Membuat Akun Wa tanpa Nomor HP

 

Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan SMS online untuk verifikasi WA, Anda bisa baca pada artikel sebelumnya yaitu terima SMS online nomor Indonesia. Terdapat banyak cara untuk membuat WA ini. Tinggal bagaimana cara Anda saja. Saran saya gunakan Wa ini dengan bijak dan jangan sampai salah digunakan. Semua yang Anda lakukan itu Anda sendiri yang bertanggungjawab.

Untuk sekali menerima verifiaksi WA dikenakan tarif $0,10 atau dirupiahkan sekitar Rp.1500. Anda juga dapat membuat berbagai macam akun seperti akun Instagram, Akun Facebook, LINE dan lain sebagainya. Itulah tadi cara buat akun whatsapp tanpa nomor hp asli. Semoga bisa membantu Anda yang susah mendaftar nomor hp dengan ktp dan kk.