5 Cara Membuat Video Dari Foto di Android Dengan Music

Cara Membuat video dari foto di Android dengan music dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi. Saat ini banyak aplikasi video editing yang memudahkan kamu untuk membuat berbagai video misalkan saja menggabungkan foto menjadi sebuah video.

Foto-foto yang akan kamu buat jadi video akan ditampilkan menjadi slideshow disertai dengan latar belakang music. Selain itu kamu juga bisa menambahkan efek sehingga video slideshow yang kamu buat semakin keren. Aplikasi pembuat video dari foto  ini bisa kamu download secara gratis di playstore. Meskipun ada beberapa yang berbayar tapi kamu cari saja yang gratisan.

Baiklah, pada artikel kali ini saya akan berbagai sedikit cara membuat video dari foto di android dengan menggunakan aplikasi video editing. Untuk cara membuatnya kamu bisa pelajari sendiri dan berikut adalah aplikasi untuk membuat video dari foto terbaik.

 

5 Cara Membuat Video Dari Foto di Android Dengan Music

 

1.StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Cara Membuat Video Dari Foto di Android Dengan Music

Cara Membuat Video Dari Foto di Android Dengan Music

 

Aplikasi android untuk membuat video dari gambar perama adalah StoryZ Photo Motion. Aplikasi ini gratis dan terbaru. Kamu dapat membuat berbagai video dari foto dengan mudah dan cepat. Selain itu kamu juga dapat menambahakan back sound music, jadi slideshow video yang kamu buat lebih menarik. Aplikasi StoryZ Photo Motion juga memungkinkan kamu untuk membuat foto menjadi animasi GIF.

Kelebihan lain yang akan kamu dapatkan dari aplikasi ini adalah tersedia efek visual yang menakjubkan seperti cinemagraph. Semua hasil video slideshow yang kamu buat dapat kamu share di media sosial seperti instagram story atau wa story.

 

2.InShot – Editor Video Gratis

InShot - Editor Video Gratis

InShot – Editor Video Gratis

 

Kamu dapat mengedit video, memotong video, menambah efek latar belakang, membuat tulisan pada video dan menambah efek musik dengan menggunakan aplikasi InShot. Kualitas rendering juga sangat bagus hingga 1080P jadi kualitas video yang kamu buat terlihat lebih rapi dan sempurna. Selain edit video kamu juga dapat menambahkan gambar untuk dijadikan video. Silakan install aplikasi ini gratis di playstore.

 

3.Photo Slideshow with Music

Photo Slideshow with Music

Photo Slideshow with Music

 

Photo Slideshow with Music merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk membuat foto menjadi video. Aplikasi ini membantu kamu untuk membuat slideshow dengan tambahan music, animasi dan lain sebagainya. Fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini adalah kamu dapat memangkas music pada menit tertentu sehingga lebih menarik dan keren. Setelah video slideshow jadi, maka kamu juga dapat berbagai melalui akun media sosial kamu. Ini sangat cocok untuk kamu yang suka buat snapgram dan status di wa.

 

4.Free Slideshow Maker & Video Editor

Free Slideshow Maker & Video Editor

Free Slideshow Maker & Video Editor

 

Free Slideshow Maker & Video Editor merupakan aplikasi yang dapat membuat slideshow dengan mudah. Jadi bagi kamu yang pemula dan bingung untuk membuat gambar menjadi video, maka saya sangat merekomendasikan aplikasi ini.

Beragam fitur pun ditawarkan mulai dari menambah music, membuat tulisan pada video, memutar, memperbesar, memangkas video dan masih banyak lagi. Aplikasi ini gratis jadi kamu bisa menginstall nya di playstore.

 

5.Pixgram – slideshow foto musik

Pixgram - slideshow foto musik

Pixgram – slideshow foto musik

 

Pixgram merupakan aplikasi terbaik untuk membuat slideshow dengan tambahan lagu atau musik. Cara kerja aplikasi ini sangat cepat pertama ambil foto, pilih efek dan musik dan video sudah siap. Aplikasi ini sangat membantu sekali terutama bagi kamu yang ingin cepat dan membangikan hasil video slideshow tersebut di status instagram atau whatsapp.

Untuk membuat foto menjadi video di android kamu tidak perlu repot karena sekarang ini sudah banyak aplikasi gratis editing yang membantu kamu untuk berkreasi. Beberapa apikasi mungkin ada juga yang berbayar itu biasanya yang memiliki fitur tambahan.

Nah, bagi kamu pemula silakan cari saja aplikasi gratisan. Itulah tadi sedikit informasi mengenai cara membuat video dari foto di android dengan music. Semoga aplikasi diatas dapat membantu kamu dan terima kasih sudah berkunjung di blog kami.

Add Comment