7 Cara Menambah Sucriber Youtube Natural Dengan Cepat

Saat ini mencari subscribe youtube cukup sulit dan tidak heran jika banyak Youtuber yang menggunakan tool untuk menambah subscribe mereka. Tapi pertanyaanya apakah cara tersebut aman? Dibilang aman atau tidak ya, tentu tergantung?

Bagi kamu yang sedang berusaha mengumpulkan 1000 subscribe youtube tentu itu agak sulit? Apa lagi jam tayang youtube juga sekarang ini mulai meningkat dan pastinya kamu juga kesulitan. Dewasa ini untuk menambah subscribe youtube diperlukan kesabaran, kefokusan dan konten berkualitas. Tidak ada kata instan dan mudah.

Menggunakan tehnik black hat seperti menggunakan tool itu tidak baik karena akan berdampak pada channel youtube kamu kedepannya. Lantas, bagaimana cara meningkatkan kualitas subscribe di channel kita? Semua itu tentu saja tergantung pada kualitas channel yang sedang kamu bangun saat ini.

Semakin berkualitas video yang kamu buat, maka semakin banyak pula orang yang membagikan dan berlanggan di video kamu. Baiklah, kali ini saya akan berbagai sedikit cara menambah subscribe youtube natural dengan cepat dan mudah.

 

7 Cara Menambah Sucriber Youtube Natural Dengan Cepat

Cara Menambah Sucriber Youtube Natural Dengan Cepat 2019

Cara Menambah Sucriber Youtube Natural Dengan Cepat 2019

 

 

1. Buatlah Video Berkualitas Dan Unik

Tidak bisa dipungkiri salah satu faktor untuk menambah subscribe youtube dengan cepat adalah dengan membuat video yang berkualitas dan unik. ”Maaf saya tidak ada kamera gimana?” Buang semua alasan seperti itu! Tidak ada alasan untuk menciptakan video yang berkualitas, karena dengan mengandalkan kamera smartphone pun kamu bisa menghasilkan video yang bagus, unik dan berkualitas.

Kalau belum puas, kamu bisa sewa atau pinjam camera ke teman. Dan kamu bisa nambung beli kamera murah untuk belajar? Kamu juga bisa belajar buat video berkualitas di forum karena sekarang ini sudah banyak kemudahan yang harus kamu lakukan adalah jangan menyerah, jangan malas dan terus mencoba.

 

2. Lakukan Riset Video Yang Banyak Orang Sukai

Selain membuat video berkualitas tinggi, kamu juga harus melakukan riset video yang banyak orang cari dan sukai. apa kira-kira jenis video yang orang sukai? Kamu bisa menonton video dari channel lain yang sedang viral dan banyak subscribe nya. Jika sudah ketemu, kamu buat juga video seperti itu, namun harus kamu modifikasi dan buat sekreatif mungkin.

 

3. Buat Video Original

Video original tentu saja lebih disukai oleh youtube ketimbang video reupload. Kalau pun video reupload bisa naik, saya pikir tidak lama! Jika channel youtube kamu ingin bertahan lama, maka kamu harus membuat video yang original. Sehingga kedepannya tidak ada claim dan video kamu bisa terus mengudara di youtube dan otomatis uang akan terus mengalir?

channel youtube berkulitas

channel youtube berkulitas

 

Video original bisa kamu buat dengan menggunakan kamera. Kalau kamu masih belum percaya diri untuk berbicara di depan kamera, kamu bisa berdua bareng teman. Atau kamu juga bisa merekam aktivitas yang ada di jalan, kejadian unik, merekam tutorial dan lain sebagainya. Baca Juga: 100 Nama Channel Youtube Keren

 

4. Tentukan Target Pemirsa

Video yang kamu buat itu untuk pemirsa umur berapa? Remaja, dewasa, anak-anak atau gimana? Itu sangat penting untuk kamu catat. Target pemirasa ini yang akan menentukan channel youtube kamu sukses. Saran saya pilihlah tema yang ringan dan semua orang suka, misakan hiburan dan tutorial. Karena kedua tema itu adalah yang paling banyak dicari dan disukai semua orang.

 

5. Buat Video Yang Sedang Tranding

Cara cepat meningkatkan subscribe youtube yang biasa dilakukan oleh Youtuber adalah membuat video yang sedang tranding. Video apa ni yang sedang viral? Nah, kamu bisa buat langsung video tersebut tapi dengan catatan harus original dan tidak ada unsur copyright.

Video yang sedang viral biasanya pasting langsung cepat nambah subscribe youtube. Channel kamu akan meledak dan banyak yang suka. Misalkan yang sedang tranding saat ini mengenai jelle marble runs. Yaitu sebuah video yang membuat perlombaan kelereng dan akhirnya viral. Saya geleng kepala baru 1 minggu dan 11 video udah ada 284.521x penayangan dan 27.309 subscriber? gila gak? Kamu lihat pada gambar berikut ini!

 

Cara Menambah Sucriber Youtube Natural Dengan Cepat

Saya gak, tau apa yang membuat nya begitu viral, tapi memang video yang dia buat unik dan berbeda dengan yang lain. Umumnya kita sering nonton lomba balap motor, mobil, sepeda? Tapi ini unik loh! Lomba kelereng dan yang lebih parahnya lagi kita penonton bisa tegang.

Ini adalah salah satu video unik dan tidak heran jika sucriber bisa naik terus dan secara natural. Terus editing nya juga bagus sehingga menambah kualitas video nya. Baca Juga: Cara Membuat Channel Youtube

 

6. Share Link Video Kamu di Forum

Setelah membuat video jangan lupa untuk dishare di forum agar video kamu bisa ditonton oleh yang lain. Tapi kamu harus hati-hati karena banyak spammer. Tapi saran saya sih share yang normal-normal saja dan jangan ngemis sucriber karena itu bisa jadi tidak permanent.

 

7.Minta subscribe kepada teman dan saudara

Jika kamu memiliki channel baru barus dan berkulitas, maka tidak ada salahnya untuk meminta support kepada teman dan saudara. Kamu bisa share link channel kamu di group Wa dan minta mereka untu sucriber channel kamu. Dengan begitu sucriber youtbe kamu bisa bertambah.

Sebenarnya masih ada banyak Cara Menambah Sucriber Youtube Natural Dengan Cepat. Saya pikri 7 tips diatas adalah yang paling ampuh dan harus kamu coba. Terima kasih sudah mampir. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kamu para Youtuber.

Add Comment