Cara Mendapatkan 25 GB Penyimpanan Dropbox Gratis

Cara Mendapatkan 25 GB Penyimpanan Dropbox Gratis – Kerjasama Dropbox dan Asus ternyata memberikan manfaat bagi para pengguna, terutama bagi para pemula yang baru saja memiliki akun Dropbox. Umumnya ketika kita mendaftar akun baru di Dropbox, kita akan mendapatkan 2 GB kapasitas penyimpanan. Namun, kemaren saya kaget karena kapasitas penyimpanan saya bertambah yang semulanya 2 GB kini menjadi 27 GB.

Setelah saya cari tau, ternyata ada program kemitraan antara Asus dan Dropbox, yaitu ketika pengguna laptop Asus mengisntall aplikasi DropboxOEM.exe, maka pengguna akan mendapatkan bonus tambahan penyimpanan sebesar 25 GB.

Untuk menyingkat waktu saya akan berbagai mengenai cara mendapatkan 25 GB Penyimpanan Dropbox gratis untuk pengguna baru.

 

Cara Mendapatkan 25 GB Penyimpanan Dropbox Gratis di Laptop Asus

Cara Mendapatkan 25 GB Penyimpanan Dropbox Gratis di Laptop Asus

Cara Mendapatkan 25 GB Penyimpanan Dropbox Gratis di Laptop Asus

 

Cara mendapatkan penyimpanan tambahan di Dropbox ternyata mudah sekali. Anda juga dapat mengundang teman, jika mereka mendaftar dan menginstallnya di perangkat komputer, maka Anda akan mendapatkan tambahan 500 MB.

Pertama silakan masuk ke https://www.dropbox.com dan download aplikasinya untuk laptop. Setelah itu install dan jalankan di laptop atau komputer Anda.

 

Cara mendapatkan penyimpanan tambahan di Dropbox

Cara mendapatkan penyimpanan tambahan di Dropbox

Selanjutnya, silakan Anda login dengan akun yang pernah Anda buat. Kalau belum punya akun silakan Anda buat baru. Setelah Anda login di laptop atau komputer, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui Email. Dalam Email tersebut ada pesan Anda mendapatkan tambahan penyimpanan 25 GB.

Mudah bukan? Mendapatkan penyimpanan gratis Dropbox masih banyak belum orang ketahui. Oleh sebab itu saya mencoba untuk berbagai.

Dropbox ini sangat penting seperti halnya Google Drive yang memberikan fasilitas penyimpanan untuk data kita secara online.

Kenapa kita harus menyimpan data secara online? Menyimpan data secara online di Cloud adalah kewajibab yang harus kita lakukan. Kenapa? Karena kemaren saya baru saja kehilangan data karena laptop saya terkena ransomware atau virus yang dapat mengunci file di komputer.

Saya frustasi dan pusing. Namun, untungnya saya sudah membackup beberapa data penting seperti dokumen dan foto di Cloud.

Tidak banyak yang dapat saya bagikan, semoga informasi mengenai Cara Mendapatkan 25 GB Penyimpanan Dropbox Gratis dapat membantu Anda. Silakan install software Dropbox di komputer atau laptop, maka Anda akan mendapatkan gratis ruang penyimpanan sebesar 25GB.

Add Comment