Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 1GB

Telkomsel biasanya memberikan banyak kejutan termasukan kuota gratis. Sebagai salah satu provider telekomunikasi dan jaringan internet, telkomsel memang banyak bermintar dengan berbagai brand sehingga jangkauan telkomsel bisa lebih luas.

Setiap bulannya pasti ada promo dari telkomsel baik itu paket SMS, paket nelpon atau paket data dengan harga murah. Meskipun setiap daerah memiliki patokan harga, namun dengan adanya promosi ini setidaknya bisa membantu kita dalam mengeluarga uang yang cukup besar.

Cara mendapatkan kuota gratis dari telkomsel biasanya kita diwajibkan untuk mengikuti promosi. Umumnya promosi ini langsung dikirim melalui SMS dan kebetulan kemaren saya dapat SMS promosi dari telkomsel dengan 1GB kuota gratis selama 30 hari.

Saya pikir lumayan juga karena kuota saya pun akan habis tegnggang waktunya dan di rumah saya pakai wifi jadi memang jarang pakai kuota telkomsel ini, tapi setiap bulan saya harus beli paket kuota dengan harga Rp.100.000 an dan kuota itu hanya digunakan ketika di luar saja.

Agak mubazir sih, karena di rumah saya sudah ada wifi. Tapi tidak apa-apa lah demi bisa pakai data internet lanar di luar harus beli.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan kuota gratis dari telkomsel, maka syaratnya kamu harus klik link SMS promosi dari telkomsel dan mengikuti langkah-lagkahnya. Baca Juga: Cara cek pulsa telkomsel

 

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 1GB

Kebetulan disini saya mengikuti program dari SEVA.ID yaitu sebuah situs layanan otomotif dan properti yang sedang bermitar dengan telkomsel. Jadi ketika ada SMS promosi mengdapatkan kuota gratis telkomsel seperti gambar dibawah ini. Saya langsung saja coba.

 

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Dalam SMS promosi tersebut kita diwajibkan untuk regestasi ke akun seva.id dan kemudian setelah berhasil mendaftar melalui link promosi, kita akan mendapatkan kuota gratis sebesar 1GB selama 30 hari.

 

Kuota Gratis Dari Telkomsel

Kuota Gratis Dari Telkomsel

Saya kaget, setelah beberapa hari, tepatnya ketika kuota saya habis, baru dapat SMS balasan bahwa saya mendapatkan kuota gratis sebesar 1GB selama 30 hari. Kemudian saya coba cek di mytelkomsel dan ternyata benar saya mendapatkan 1GB

Saya pikir Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 1GB ini hoax, ternyata emang benar dan masa waktunya percis seperti yang dituliskan pada SMS promosi diatas.

Intinya jika Anda ingin mendapatkan kuota gratis, maka ikuti terus promosi dari telkomsel. Selain kuota gratis. Ada juga prmosi seperti diskon dan lain sebagainya. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga hari Anda menyenangkan…

Add Comment