5 Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Kamu Diblokir Pengguna Lain

Ingin tau apakah kamu diblokir oleh teman kamu di Whatsapp? WhatsApp merupakan pesan singkat yang memungkiknakan kamu untuk mengirim dan menerima pesan, file, gambar, video dan audio atau bahkan sampai emoji. Terkadang ketika kita salah kirim pesan yang ada adalah orang atau teman kita kesal?

Tidak sedikit yang saling memblokir di WhatsApp, karena banyak alasan. Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang diblokir? Biasanya tanda-tanda nomor telpon WhatsApp diblokir oleh pengguna lain adalah kita tidak dapat melihat foto profil dan jika mengirim pesan hanya centang satu.

Untuk mengetahui nomor WhatsApp kamu diblokir oleh teman atau pengguna lain, maka simak artikel ini sampai akhir ya.

 

5 Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Kamu Diblokir Pengguna Lain

Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Kamu Diblokir Pengguna Lain

Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Kamu Diblokir Pengguna Lain

 

1. Tidak Bisa Melihat Foto Kontak

Jika kamu diblokir oleh teman, orang lain atau bahkan pacar, maka kamu tidak dapat melihat foto profil mereka. Selain itu kamu juga tidak dapat melihat ”Online, Last Seen” Pada kontak tersebut. Hal ini memang rancu, namun kenyataannya adalah memang benar jika kamu diblokir kamu tidak dapat melihat foto profil mereka.

BACA:   Cara Mengirim Email Yahoo Dengan Mudah

 

2. Tanda centang satu

Ketika kamu mengirimkan pesan ke nomor yang memblokir kamu, maka pesan itu akan selalu ditandai dengan tanda centang satu. Tapi, tunggu dulu dalam beberapa kasus ada juga orang yang menggunakan aplikasi yang ketika kita mengirimkan pesan akan ditandai dengan centeng satu. Tapi kebanyakan jika kamu sudah diblokir kamu tidak dapat mengirim pesan sama sekali. Silakan tunggu apakah memang diblokir atau tidak ada sinyal?

 

3. Tidak dapat melihat Status Story

Jika biasanya kamu sering melihat teman kamu membuat story, namun akhir-akhir ini tidak ada, maka kamu harus curiga. Jika WhatsApp kamu diblokir oleh pengguna lain, salah satu tandanya adalah kamu tidak dapat melihat status story nya. Tapi beberapa kasus, ada juga teman yang menyembunyikan status story mereka (Privacy) sehingga kamu tidak dapat melihat status nya.

 

4. Tidak bisa terima pesan dan panggilan

Jika nomor kamu Whatsapp kamu diblokir, maka ketika membuat panggilan suara/ video orang tersebut tidak dapat menerima pesan tersebut. Hal ini lumrah dan memang 100% kamu sudah diblokir.

 

5. Tidak bisa untuk ditambahkan ke group

Untuk menguji apakah nomor WA kamu sedang diblokir adalah dengan mengundang teman kamu ke group.  juga tidak bisa dimasukkan ke dalam grup, ya sudah dipastikan kamu diblokir. Ketika kamu ingin memasukkan nomor kontak ke group, maka WhatsApp akan menampilkan pesan kesalahan “You are not authorized to add this contact“.

BACA:   Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Connect di Android

 

Itulah tadi sedikit cara mengetahui nomor WhatsApp kamu diblokir oleh orang lain, teman atau bahkan pacar kamu sendiri. Ada banyak alasan kenapa orang memblokir nomor WhatsApp kamu. Pastikan kamu mengirim pesan dengan bijak dan tidak menyakiti perasaan orang lain. Dalam melakukan media sosial ini kita juga harus menjaga perasaan orang lain juga loh. Karena tidak semua orang dapat menerima status kita. Semoga artikel ini bermanfaat.

Add Comment