Cara Menggunakan IDM Untuk Download Film

IDM atau yang lebih kita kenal dengan Interet Download Manager adalah salah satu aplikasi downloader paling populer dan banyak digunakan oleh warna net. Jika dibandingkan mendownload file di internet tanpa IDM pasti akan terasa lebih lama? Kenapa kok bisa?

IDM sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang dapat memaksimalkan hasil download naik berkali-kali lipat. Tapi selain IDM, kamu juga harus memperhatikan jaringan internet kamu apakah lemot atau tidak?

Sejatinya, semakin cepat jaringan internet yang kamu miliki, maka semakin optimal juga IDM yang kamu gunakan. Baiklah pada artikel kali ini saya akan berbagai sedikit cara menggunakan idm untuk download film dengan mudah dan cepat.

Cara Menggunakan IDM Untuk Download Film

Kenapa kita menggunakan IDM untuk download/mengunduh film? Ya, meskipun ada banyak rekomendasi download manager, tapi yang paling mudah adalah dengan menggunakan IDM. Selain itu IDM ini terbilang lebih cepat dari aplikasi downloader lainnya.

 

Cari Situs Download Film

Pada artikel sebelumanya saya sudah mengupas beberapa artikel mengenai situs download film indonesia terbaik gratis. Selain situs download film Indonesia, saya juga merekoemndasikan Anda untuk membaca beberapa rekomendasi situs download film korea terbaik dan terlengkap.

Kamu dapat memilih salah satu jenis situs yang bagus dan banyak koleksi filmnya. Disini saya ambil contoh download film di sius rumahfilm21.web.id

 

Pilih Film Yang Akan Diunduh

Setelah menemukan situs download film, selanjutnya kamu cari film yang akan kamu download. Disini saya akan memberikan contoh film Bigfoot dan cari link download nya.

cara menggunakan idm untuk download film

 

Klik link downlaod nya dan kemudian akan terbuka short link. Silakan klik SKIP atau Continue. Klik download an tunggu tombil download selanjutnya.

cara download pakai idm

cara download pakai idm

 

Film sudah terdownlaod dan silakan tunggu. Lama tidak nya download adalah tergantung pada kecepatan internet kamu. Pastikan kamu menggunakan wifi yang cepat, misalkan di wifi kampus, wifi.id dan indihome yang paket tercepat. Baca Juga: Download magaer tercepat

Itulah tadi cara menggunakan idm untuk download film dengan mudah dan cepat sekali. Semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk mengoleksi berbagai film dari internet

Add Comment