√ Cara Menggunakan MiChat Aplikasi Chat Gratis Terbaru

MiChat merupakan aplikasi chatting yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan teman baru di sekitar. Apikasi chatting ini sangat bagus sekali dengan berbagai fitur menarik. Anda dapat menemukan teman disekitar dengan menggunakan fitur nearby. Fitur nearby ini sangat berguna sekali untuk mencari teman baru dan mulai mengobrol

Tapi kebanyakan yang menggunakan aplikasi MiChat ini adalah orang dewasa dimana mereka sedang mencari pasangan. Kesibukan begitu padat dan kebiasaan orang yang berbeda-beda terkadang sulit untuk mendapatkan pasangan?

Bahkan ada yang sudah hampir mencapai usia matang belum lagi mendapatkan pasangn hidup? Nah, MiChat ini membantu Anda untuk mencari teman baru atau bahkan pasangan. Karena Anda dapat berkumunikasi dengan siapa saja asalkan orang tersebut memiliki akun MiChat. Baiklah, pada artikel kali ini saya akan berbagai sedikit informasi mengenei cara menggunakan Michat aplikasi chat gratis.

 

Cara Menggunakan MiChat Aplikasi Chat Gratis Terbaru

 

Setiap sesuatu yang digunakan dengan positif, maka haslinya juga positif, jadi Anda harus menggunakan aplikasi ini secara baik dan benar. Karena di luar sana banyak orang yang menyalah gunakan aplikasi ini. Baiklah, ada beberapa fitur yang bagus sekali yang dapat Anda coba untuk menemukan teman di sekitar.

 

Fitur MiChat Aplikasi Chatting Terbaru Untuk Menemukan Teman di Sekitar

Chat Gratis Michat

 

Pertama Anda harus mendaftar akun MiChat dengan memasukan nomor hp. Silakan download aplikasi MiChat di playstore. Aplikasi ini gratis, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk pembelian. Setelah Anda install MiChat, selanjutnya masukan nomor hp, tunggu verifiaksi dan kemudian akun MiChat sudah aktif.

Selanjutnya masukan foto asli Anda. Dan mulai mencari teman. Anda dapat memilih pada menu temukan teman di sekitar. Disana Anda akan mendapatkan siapa saja teman baru yang ada di sekitar. Klik kirim pesan dan sapa dengan ”Hallo, Hai, Salam Kenal” dan lain sebagainya. Jika permintaan teman Anda disetujui, maka Anda akan berteman dan bisa memulai chatting. Baca Juga: Aplikasi membuat video dari foto

 

Temukan Teman Atau Pasangan

Aplikasi MiChat

Anda dapat memfilter teman misalkan Anda hanya cari teman wanita saja atau teman pria saja. Pilih teman yang baik sehingga Anda mendapatkan energi positif dan siapa tau dengan menjalin silaturahmi Anda akan mendapatkan rejeki? Baca Juga: Aplikasi nonton drama korea

 

Pesan dalam Botol Aplikasi MiChat

Pesan dalam Botol Aplikasi MiChat

Pesan dalam Botol Aplikasi MiChat

 

Salah satu fitur unik dan random di aplikasi MiChat adalah Anda dapat melemparkan boltol dan menulis pesan kemudian akan dibalas oleh orang-orang. Fitur melempar botol pada MiChat ini memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan orang di luar jangkauan Anda. Misalkan Anda di Jakarta nah, orang yang bisa melihat surat dalam botol ini sangat luas bisa sampai luar Jakarta. Cara menggunakan pesan dalam botol aplikasi MiChat. Pertama lemparkan dan tulis pesan, misalkan ”Lagi cari teman yang baik” Kemudian jika ada yang balas, silakan cek di menu ”Botol Saya”.

 

Pesan Suara Pada MiChat

 

Sama dengan aplikasi seperti whatsapp, pada MiChat juga terdapat fitur pesan suara. Jadi ketika Anda sedang buru-buru maka Anda dapat mengirimkan pesan suara kepada teman.

 

Chat Group MiChat

Chat Group MiChat

Chat Group MiChat

Aplikasi ini sangat membantu sekali bagi kamu yang suka dengan Chat Group. Kamu dapat memperluas pertemanan dengan membuat Group. Sangat mudah sekali, Anda tinggal tambahakan teman di Goup dan mulai diskusi.

 

Cara Mendapatkan Teman di MiChat

Cara Mendapatkan Teman di MiChat

Cara Mendapatkan Teman di MiChat

Cara Mendapatkan Teman di MiChat silakan tambahkan teman melalui menu Discover kemudian sapa dengan kata Hallo, atau Salam Kenal. Anda dapat ngobeol dan bertanya kepada teman baru Anda. Tanyakan seputar hal yang positif misalkan tanya orang mana, tinggal di mana, keja apa dan lain sebagainya.

Cara mencari teman MiChat sangat mudah, Anda harus pandai dalam PDKT dan juga harus percaya diri. Jangan menanyakan hal-hal yang tidak masuk akal karena biasanya orang tidak suka. Apa lagi yang berbau privasi itu harus Anda hindari.

Anda juga dapat memfilter teman misalkan cari teman wanita atau pria saja. Mencari teman di MiChat lebih mudah menggunaan fitur Discover karena itu akan menemukan teman disekitar.

Itulah tadi cara menggunakan MiChat aplikasi chat gratis untuk menemukan teman baru di sekitar. Gunakan aplikasi ini dengan bijak dan hal yang positif sehingga kedepannya Anda akan mendapatkan hal yang baik pula..

 

Add Comment