Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Android Tanpa Root

Youtube adalah media untuk berbagai video yang paling terkenal di dunia. Ada milyaran video gratis yang dapat kita saksikan, disamping itu youtube juga sebagai media penghasil uang bagi kalangan Youtuber. Uang yang mereka hasilkan adalah dari iklan.

Sebagai pengguna internet kalian pasti tidak asing lagi bukan dengan yang namanya iklan? Iklan ini lah yang membantu para Internet Marketer untuk terus eksi dalam mengemabngkan informasi di dunia maya. Tapi untuk sebagian orang, khususnya pemirasa ada yang risih (tidak nyaman) dengan iklan.

Memang iklan terkadang membuat kita tidak nyaman dan sebaiknya jangan memblok iklan tersebut? Tapi, kalau memang sudah tidak bisa ya, apa boleh buat kamu dapat memblok iklan di youtube tanpa melihat satu iklan pun.

cara menghilangkan iklan di youtube android tanpa root dapat kamu coba yaitu dengan menggunakan aplikasi pemblokir iklan. Mau tau bagaimana cara menghilangkan iklan di youtube android? Ikuti tutorial berikut ini!

 

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Android Tanpa Root

AdClear adalah aplikasi yang dapat memfilter mana jenis apkikasi yang akan kamu blok iklannya. Jadi kamu dapat memilah milih aplikasi yang akan kamu blok iklannya dan salah satunya adalah youtube. Aplikasi ini sangat cerdas, sehingga dapat memfilter jenis iklan yang akan diblokir pada aplikasi tertentu. Baca Juga: Situs Selain Youtube

 

  • Pertama downlaod apk AdClear dan kemudian install di smartphone kamu.

 

cara menghilangkan iklan di youtube android tanpa root

cara menghilangkan iklan di youtube android tanpa root

 

  • Setelah proses downlaod selesai, maka selanjutnya install aplikasi AdClear dan buka setingan dan ikuti seperti gambar diatas.

 

Cara blokir iklan di android dengan AdClear

Cara blokir iklan di android dengan AdClear

 

  • Kamu dapat memfilter mana iklan yang akan di blokir, misalkan di brower. Semua iklan yang ada di browser tersebut akan terblokir dan kamu tidak akan melihat iklan satu pun, terkecuali kamu non-aktifkan filter aplikasi tersebut.

 

Kesimpulan Cara Menghilangkan Iklan Youtube Di Android

 

Kamu dapat menghilangkan semua iklan di youtube, dengan syarat kamu harus membuka youtube melalui Browser Google. Tetapi jika kamu memasukan apikasi Youtube di dalam list blokir iklan, maka iklan di Youtube akan terblokir dan tidak akan muncul.

SEVEN AdClear merupakan aplikasi mutahir yang dibuat untuk memblokir dan menghilangkan iklan di aplikasi tertentu mislkan di Youtube, Google, Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Tapi saya pribadi belum pernah coba dan tidak tau hasil maksimalnya, tapi jika Anda ingin blok iklan saran saya aplikasi SEVEN AdClear adalah aplikasi untuk blokir iklan tanpa root. Baca Juga: Cara download video Youtube

Itulah sedikit informasi mengenai cara menghilangkan iklan di youtube android tanpa root semoga dengan membaca artikel kali ini dapat mengatasi permasalahan kamu dalam menangani iklan virus pada android dan iklan youtube.

Add Comment