Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Dengan Mudah

Selain Gmail layanan email yang cukup populer dan banyak orang gunakan hingga saat ini adalah Yahoo mail. Mungkin bisa dikatakan mereka yang menggunakan Yahoo mail ini adalah mereka yang sudah lama terjun di dunia online?

Ya, pada awal-awal internet populer layanan email yang paling sering orang gunakan waktu itu adalah Yahoo mail. Tapi, opini saya mungkin tidak valid karena hingga saat ini Yahoo mail masih banyak digunakan oleh orang. Meskipun ketenaran Yahoo mail bisa dikatakan agark redup karena bersaing dengan banyak provider email dan salah satunya adalah Gmail buatan Google.

Baiklah, pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai cara daftar Yahoo mail baru dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagai cara mengirim emial lewat Yahoo dengan mudah dan cepat. Berikut adalah tutorialnya.

 

Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Dengan Mudah

 

  • Pertama buka akun Yahoo mail Anda dan klik Compose untuk memulai percakapan baru.
cara mengirim email lewat yahoo

cara mengirim email lewat yahoo

 

  • Selanjutnay To (Alamat Email Penerima) Subject (Judul, Perihal, Tajuk)

 

Cara kirim emial melalui yahoo

Cara kirim emial melalui yahoo

  • Untuk memasukan foto dan file Anda dapat mengkilik Attach files. Klik Send untuk mengirim pesan.

Saya pikir cara kirim email yahoo ini sangat mudah sekali dan tidak jauh beda dengan layanan emial lainnya seperti yang umum kita gunakan yaitu Gmail. Email ini memang sangat penting untuk dimiliki oleh setiap orang. Karena di era digital seperti sekarang ini hampir segalanya dikirim melalui email termasuk surat lamaran kerja, surat pengajuan kerjasama dan lain sebagainya.

Itulah tadi sedikit tips mengenai cara mengirim email lewat Yahoo dengan mudah. Semoga artikel kali ini dapat memecahkan masalah Anda untuk mengirim email melalui akun Yahoo.

Add Comment