Cara Repost Instagram Dengan Mudah Untuk Foto Dan Video

Bagaimana cara repost instagram? Salah satu cara untuk memperbanyak follower instagram secara cepat adangan dengah cara repost foto instagram orang ke akun instagram kamu. Ingat pastikan foto tersebut tidak mengandung unsur copyright. Memposting ulang gambar di instagram akan mempercepat akun kamu viral.

Semakin banyak foto yang kamu upload, maka semakin banyak pula orang yang akan mengikuti kamu.Cara repost foto di instagram ini bukan mengsave foto atau video di hp kamu, namun hanya memposting ulang foto dari akun lain ke timeline kamu,

Untuk download video instagram kamu dapat membaca artikel sebelumnya dimana saya sudah menjelaskan bagaimana cara mendownload video di instagram. Untuk repost instagram ini, kamu membutuhkan beberapa aplikasi yang akan membantu kamu untuk menampilkan tombol repost.

 

Cara Repost Instagram Dengan Menggunakan Aplikasi

 

Repost for Instagram

Repost Photo & Video for Instagram

Repost Photo & Video for Instagram

 

Repost for Instagram adalah aplikasi yang sangat berguna untuk membantu kamu repost foto atau video di instagram. Kamu dapat mencari aplikasi ini di pyastore dan kemudian menginstall nya.

Cara repost instagram

1. Di pos video / foto Instagram yang ingin Anda posting ulang
2. Klik ikon tiga titik dan klik Salin Tautan
3. Kembalikan aplikasi repost dan nikmatilah!

Sarankan kamu agar kamu tetap mengkredit sumber dari konten asli saat mengirim ulang. Karena kalau kamu merepost konten dengan sumber asli, maka kalau ada clam kamu akan aman.

 

Repost untuk Instagram Gratis

cara repost instagram

cara repost instagram

 

Aplikasi yang membantu kamu untuk memposting ulang video dan foto di instagram dengan cepat dan gratis ini dapat kamu install di playstore. Silakan cari kata kunci repost untuk instagram gratis. Sedikit masukan, jangan menghilangkan sumber asli dari akun yang mengepost video/ gambar. Kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu tidak perlu login, dapat mengunduh gambar atau posting ulang di Instagram dan juga dapat menyimpan berbagai video atau gambar dari Instagram ke galeri.

Cara menggunakan repost untuk instagram

* Buka aplikasi Instagram
* Klik tiga ikon titik dan klik Copy URL Bagikan atau Salin Tautan
* Kembalikan aplikasi repost dan repost

 

Repost for Instagram – Regrann

Regrann

Regrann

 

Selanjutnya kamu dapat menggunakan aplikasi bernama Regrann. Silakan cari di playstore dan kemudian ketikan kata kunci ”Regrann”. Jika sudah ketemu, maka langsung saja install. Aplikasi ini 100% gratis dan kren nya lagi adalah ada beberapa fitur keren yang memudahkan kamu untuk repost instagram.

 

Repost – Photo & Video Download And Save

Aplikasi untuk Repost di instagram

Aplikasi untuk Repost di instagram

 

Silakan cari aplikasi di playstore bernama ”Repost – Photo & Video Download And Save’ Kemudian install dan jalankan. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi lainnya yaitu untuk repost foto atau video dan juga dapat di download. Aplikasi ini gratis untuk kamu gunakan.

 

EzRepost+ Repost for Insta

EzRepost

 

Aplikasi terakhir untuk repost instagram adalah EzRepost+ Repost for Insta. Silakan install dan jalanan aplikasi ini. Kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu selain dapat kamu repost dan juga dapat untuk menyimpan gambar/ video di galeri smartphone kamu.

Itulah tadi beberapa cara repost instagram dengan menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di playstore. Sekarang ini kamu tidak perlu pusing, karena semua apa yang kamu butuhkan sudah tersedia di playstore. Tinggal bagaimana kamu mengetikan kata kunci saja.

Aplikasi untuk repost instagram ada yang berbayar dan ada juga gratis. Silakan kamu pilih mana jenis aplikasi yang mudah untuk kamu gunakan.

Add Comment