Daftar Biaya Pasang Internet IndiHome Lengkap Terbaru 2018

Daftar biaya pasang IndiHome – Akses internet saat ini seperti sudah menjadi barang wajib bagi kebutuhan manusia modern. Tidak jarang, kebutuhan tersebut menuntut orang-orang untuk menyediakan akses Wifi di manapun tempat mereka berada. Dan demi menyeimbangi kebutuhan tersebut, saat ini sudah tersedia banyak opsi untuk bisa mendapatkan akses Wifi, mulai dari memasang modem sendiri, hingga berlangganan Wifi ke penyedia layanan internet tertentu seperti IndiHome. Benar sekali, IndiHome menempati jajaran utama sebagai opsi yang paling sering dipilih pengguna jasa Wifi rumahan. Tentu banyak alasan yang mendasarinya seperti akses yang cepat dan lain-lain. Jika anda berencana memasang layanan internet IndiHome di tempat anda, di bawah ini adalah daftar biaya pasang internet IndiHome terbaru yang bisa anda ketahui. Namun sebelum itu, ada baiknya anda tahu cara pasang IndiHome terlebih dahulu.

 

Daftar Biaya Pasang Internet IndiHome Lengkap Terbaru 2018

Daftar Biaya Pasang Internet IndiHome Lengkap Terbaru 2018

Daftar Biaya Pasang Internet IndiHome Lengkap Terbaru 2018

 

Ada dua cara pendaftaran saat anda ingin memasang layanan internet IndiHome, yaitu online dan offline. Berikut adalah langkahnya.

Cara Pendaftaran Wifi IndiHome Online

  • Kunjungi situs http://reg.IndiHome.co.id/
  • Cari ketersediaan layanan internet IndiHome di daerah yang akan anda pasangi Wifi. Sebagai contoh “Kebumen”. Lalu periksa ketersediaan layanan di daerah tersebut.
  • Pilih paket IndiHome yang akan anda pesan
  • Isi kolom kota dan kode area tempat anda dengan tepat.
  • Gulir halaman ke bawah untuk memilih kecepatan internet yang anda inginkan.
  • Gulir lagi halaman ke bawah untuk memilih paket layanan TV yang anda inginkan.
  • Klik tombol “konfirmasi paket” untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.
  • Selanjutnya, anda akan dibawa ke halaman yang mengharuskan untuk mengisi biodata anda. biodata dibutuhkan supaya petugas bisa dengan mudah menghubungi anda nantinya.
  • Akan muncul dialog verifikasi dari paket yang anda tentukan tadi, klik lanjut untuk melanjutkan pendaftaran.
  • Selamat, pendaftaran online anda sudah berhasil. Anda tinggal menunggu email konfirmasi dari petugas untuk melakukan instalasi modem.

Cara Pendaftaran Wifi IndiHome Offline

  • Persiapkan denah sederhana yang menggambarkan lokasi tempat anda akan memasang layanan internet IndiHome. Hal tersebut bertujuan untuk memudahakan proses instalasi modem nantinya.
  • Mengisi formulir permohonan aktivasi yang sudah di sediakan.
  • Menyiapkan fotokopi KTP.
  • Materi untuk proses registrasi.
  • Pemasangan akan dilakukan petugas setelah proses registrasi selesai. Untuk mulai menggunakan layanan internet, anda tinggal mengaktifkan modemnya. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ATM atau dengan mendatangi langsung kantor Telkom dan membayar tagihan IndiHome anda.

Setelah mengetahui caranya, mungkin anda bertanya-tanya soal daftar biaya pasang internet IndiHome dan apa saja paket yang disediakan. Berikut adalah daftarnya dilangsir dari situs IndiHome dengan jumlah biaya dan paket yang ter-update.

Baca Juga: Pengertian Fiber Optik, Jenis, dan Cara Kerjanya

Biaya Pasang Paket IndiHome

Ada 3 paket yang ditawarkan oleh IndiHome dalam fitur IndiHome Triple Play, Deluxe dan Premium, IndiHome Paket Merdeka, dan IndiHome Paket Gamer. Berikut adalah rinciannya.

 

IndiHome Deluxe dan Premium

IndiHome Deluxe dan Premium

IndiHome Deluxe dan Premium

 

Pada paket IndiHome Deluxe, anda akan mendapatkan koneksi internet 10Mbps, gratis 1000 menit telepon lokal dan interlokal, layanan Usee TV berupa Interactive TV Channels Essential ditambah Indikids Lite, layanan Iflix sepuasnya, 2 bulan layanan HOOQ, dan 1 bulan layanan Catchplay. Tarif layanan IndiHome Deluxe perbulan adalah Rp. 460.000.

Sedangkan untuk paket Premium, anda akan mendapatkan layanan yang hampir sama dengan paket Deluxe. Yang membedakan adalah layanan Usee TV dimana anda juga memperoleh akses ke IndiMovie 2. Kecepatan koneksi juga membedakan antara Deluxe dan Premium. Pada paket Premium, anda bisa memilih kecepatan yang anda inginkan. Dimulai dari 20Mbps yang bertarif Rp. 630.000 perbulan, 30Mbps dengan tarif Rp. 820.000 perbulan, 40Mbps dengan tarif Rp. 995.000 perbulan, 50Mbps dengan tarif Rp. 1.250.000 perbulan, dan 100Mbps dengan tarif Rp. 1.750.000.

IndiHome Paket Merdeka

Daftar Harga IndiHome Paket Merdeka

Daftar Harga IndiHome Paket Merdeka

 

Untuk paket merdeka, masih dibedakan lagi tergantung dengan bundling yang anda pilih.

  • IndiHome Paket Merdeka Bundling Inditainment Lite

Paket merdeka bundling Inditainment Lite menyediakan layanan dasar berupa gratis 100 menit telepon, Minipack dengan fitur Inditainment Lite, dan layanan iflix sepuasnya. Ada 3 opsi yang bisa diambil berdasarkan kecepatan koneksi. Untuk kecepatan 20Mbps dengan tarif Rp. 400 perbulan, 30Mbps Rp. 490.000 perbulan, dan 40Mbps Rp. 590.000 perbulan.

  • IndiHome Paket Merdeka Bundling Indisport 2

Layanan yang ditawarkan paket ini hampir sama dengan paket mereka bundling Inditainment Lite, hanya saja untuk layanan minipack, anda bisa mendapatkan channel Indisport 2. Untuk tarif berlanggananpunsama dengan bundling Inditainment Lite tergantung dengan kecepatannya, yaitu 20Mbps dengan tarif Rp. 400 perbulan, 30Mbps Rp. 490.000 perbulan, dan 40Mbps Rp. 590.000 perbulan.

  • IndiHome Paket Merdeka Bundling HOOQ

Skema layanannya masih sama. Perbedaan hanya terdapat di layanan HOOQ yang bisa anda dapatkan sepuasnya. Untuk tarif berlangganan masih sama, yaitu tergantung kecepatan yang dipilih. 20Mbps dengan tarif Rp. 400 perbulan, 30Mbps Rp. 490.000 perbulan, dan 40Mbps Rp. 590.000 perbulan.

 

IndiHome Paket Gamer

Daftar Biaya Pasang Internet IndiHome Lengkap Terbaru

Daftar Biaya Pasang Internet IndiHome Lengkap Terbaru

 

Dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer, anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti exclusive item, in game currency, double experience, dan masih banyak lagi. Daftar game yang masuk dalam daftar IndiHome paket gamer di antaranya: Ragnarok, Cross Fire, Point Blank, Dance On, Crystal Saga, dan lain lain.

Tarif berlangganan IndiHome paket gamer perbulannya bervariasi tergantung kecepatan koneksi yang dipilih. Mulai dari 10Mbps dengan tarif Rp. 380.000, 20Mbps dengan tarif Rp. 480.000, 30Mbps dengan tarif Rp. 680.000, 40Mbps dengan tarif Rp. 780.000, 50Mbps dengan tarif Rp. 780.000 namun meniadakan fitur gratis telepon, dan 100Mbps dengan tarif Rp. 1.080.

Demikianlah daftar biaya pasang internet IndiHome terbaru yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat. Semua promo internet indihome berlaku hingga tanggal 31 desember 2018. Bagi Anda yang ingin memasang internet indihome di rumah, mungkin dapat menghubungi CS indihome pusat dan mereka akan menyambungkan Anda ke cabang daerah Anda.

Perlu dipahami bahwa harga paket internet speedy indihome diatas adalah dari situs resmi indihome. Setiap daerah memiliki tarif pemasangan indihome yang berbeda-beda, apa lagi bagi Anda yang di luar pulau katakanlah di sumatera, sulawesi atau kalimantan itu berbeda dengan pulau jawa. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi plaza terdekat.

Add Comment