200+ Ide Nama Brand Distro Keren Dan Bagus

Memilih nama brand distro bukan hal yang mudah, karena brand ini akan dikenang oleh para konsumen sepanjang masa. Anda mungkin ingat dengan beberapa brand yang namanya sudah terkenal sejak dulu seperti yang kita kenal adalah SKATERS, 3second, Ouval Research, Unkl347 dan masih banyak lagi. Brand-brand tersebut memiliki aura yang kuat sehingga nilai jual produk nya pun tidak perlu diragukan lagi.

Brand ini sangat penting dalam sebuah bisnis karena dengan memiliki brand, maka nilai jual sebuah produk bisa semakin tinggi. Ada beberapa faktor penting yang harus Anda perhatikan dalam memilih brand seperti mudah diingat, unik, kedengaran keren dan bermanka atau mengandung filosofi.

Ide nama brand distro bisa saja Anda ambil dari nama daerah, nama kota, nama plesetan, singkatan, kombinasi antara angka dan huruf, dari bahasa asing dan lain sebagainya. Jadi intinya nama brand distro ini harus mudah diingat dan membekas di benak.

Nama brand distro keren dan bagus akan menarik daya pikat para konsumen ditambah lagi kualitas produk Anda bagus. Secara otomatis usaha Anda akan maju pesat. Setelah menemukan nama brand distro. Langkah selanjutnya adalah membuat logo. Logo ini harus sesuai dengan brand yang Anda buat, jangan sampai brand dan logo tidak nyambung.

Baikah para artikel kali ini saya akan berbagai sedikit mengenai Ide nama brand distro keren dan bagus. Silakan pilih nama yang Anda inginkan berikut ini. Baca Juga: Cara Buat Logo Online

 

200+ Ide Nama Brand Distro Keren Dan Bagus

Dari beberapa nama brand distro yang kami ambil adalah dari nama kota, nama daerah di seluruh dunia. Jadi Anda bisa mengkombinasikannya dengan sedikit tambahan misalkan Clothing, Distro, Shirt dan lain sebagainya.

 

100 Ide Nama Brand Distro Unik Dan Keren

Ingat dalam pemilihan nama brand haruslah tepat dan jangan sampai ada perubahan di masa depan. Nama brand tidak hanya terdengar keren, tetapi Anda harus punya filosofi dan bisa menjelaskan kepada orang/konsumen mengenai brand Anda ini. Baca Juga: Ide Nama Clothing

 

100 Koleksi Nama Brand Distro Keren Dan Bagus

 

Tips Memulai Usaha Distro Agar Sukses

 

Ide Nama Brand Distro Keren Dan Bagus

Ide Nama Brand Distro Keren Dan Bagus

 

Tadi kita sudah bicara mengenai memilih brand dan logo? Jadi ketika Anda ingin memulai usaha distro ini. Anda harus benar-benar serius dalam menentukan nama brand. Pikirkan dengan matang dan selalu berdiskusi kepada teman atau orang yang sudah profesional di bidang nya. Anda juga bisa melihat contoh-contoh brand di internet. Dengan begitu Anda akan mendapatkan banyak inspirasi dan semakin yakin.

 

2. Minta Pendapat Orang Lain

Minta Pendapat Orang Lain

Minta Pendapat Orang Lain

 

Terkadang menurut kita itu bagus, tapi menurut orang lain tidak? Anda harus selalu meminta pendapat kepada teman dan cobalah buat konsel brand dan logo percobaan kemudian share ke media sosial. Tanyakan kepada teman-teman Anda apakah bagus? Jika banyak like dan komentar, maka brand tersebut bagus.

 

2. Segera Produksi Kaos Dan Sablon

Segera Produksi Kaos Dan Sablon

Segera Produksi Kaos Dan Sablon

 

Dalam memulai usaha kita harus cepat karena pesaingan semakin hari semakin pesat. Buatlah rangka kaos polos dan beli bahan kemudian segera pergi ke tempat produksi kaos. Pilih tempat produksi kaos yang baik, jujur dan profesional. Buat konsep kaos dan ukurannya serta perbanyak kombinasi warna kaos sehingga lebih banyak pilihan.

Nah, karena tahap awal ini kita belum punya nama dan terkenal, maka saran saya produksilah secara bertahap dengan jumlah terbatas. Lakukan pre-order, sampel produk dan persentasikan produk Anda.

Jika memungkinkan ditahap awal ini Anda beli saja kaos polos dan pergi ke tempat sablon. Karena jika kita beli kaos polos kombinasi warna dan ukuran agar lebih banyak, walaupun harganya agak lebih mahal.

 

3. Buat Desain Kaos Yang Menarik Dan Mengikuti ZAMAN

Buat Desain Kaos Yang Menarik Dan Mengikuti ZAMAN

Buat Desain Kaos Yang Menarik Dan Mengikuti ZAMAN

 

Point ini yang paling penting yang harus Anda perhatikan! Anda harus membuat desain kaos yang keren, gaul dan mengikuti trand pasar. Karena distro ini adalah target kita akan muda, maka Anda harus tau apa saja jenis desain yang anak muda sukai? Misalkan gambar anime, gambar tengkorak, gambar metal, gambar grafiti dan lain sebaginya.

Silakan cari ide di Internet dan buatlah desain kaos yang original jangan mengambil dari Google karena ini adalah usaha bukan main-main. Jika Anda kurang mahir dalam dunia desain, Anda mungkin bisa bayar orang untuk membantu Anda.

 

4. Ambil Foto Kaos Semenarik Mungkin

Ambil Foto Kaos Semenarik Mungkin

Ambil Foto Kaos Semenarik Mungkin

 

Sebelum dipasarkan, ambilah foto kaos semenarik mungkin dan terlihat bagus. Anda bisa mengambil gambar dengan menggunakan kamera ponsel dan kamera digital kemudian gantungkan kaos dengan menggunakan hanger. Hanger disini juga harus menarik ya! Gunakan hanger kayu atau jenis hanger yang bagus lah. Kemudian ambil gambar dan mulai edit.

 

5. Buat Namge Tag

Namge Tag

Namge Tag

 

Jangan lupa untuk membuat name tag pada kaos Anda. Name tag ini berfungsi untuk mempromosikan produk Anda dan memberikan kesan lebih keren dan profesional. Ada banyak jasa pembuatan name tag baik di jakarta atau di bandung. Silakan cari aja di Google.

 

6. Pasarkan produk Anda Melalui Online Dan Offline

Pasarkan produk Anda Melalui Online Dan Offline

Pasarkan produk Anda Melalui Online Dan Offline

 

Langkah terakhir adalah lakukan pemasaran melalui online dan offline. Buat website dan iklankan produk Anda melalui Facebook, Instagram dan Youtube sehingga orang dari seluruh Indonesia bahkan dunia bisa tau dengan produk Anda. Kemudian promosikan secara offline misalkan melalui koran, banner, stiker dan lain sebagainya.

Jangan lupa untuk berdoa karena yang memberikan kita rejeki adalah yang diatas. Sekuat apa pun kita bekerja, namun kita tidak pernah berdoa itu semua sia-sia.

Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk mampir semoga artkel mengenai Ide Nama Brand Distro Keren Dan Bagus ini bisa menginspirasi Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman Anda

Add Comment