70+ Ide Nama Clothing yang belum dipakai Unik dan Mudah diingat

Memilih nama clothing yang bagus dan unik merupakan langkah awal untuk menciptakan brand. Dengan memiliki nama clothing yang unik dan belum ada sebelumnya tentu saja akan menambah nilai plus pada usaha Anda. Ada banyak nama brand diluar sana yang mampu menarik perhatian konsumen.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah menemukan ide nama brand untuk usaha Anda? Memilin nama brand untuk usaha bisa diambil dari nama daerah, nama kota, bahasa latin, bahasa daerah atau pun sesuatu yang unik dan kedengarannya keren.

Ketika memilih sebuah nama brand haruslah berhati-hari karena jangan sampai kedepannya ada perubahan dan nama brand haruslah mengandung filosofi atau makna. Nama brand harus nyambung dengan logo karena jika tidak nyambung, maka kesannya usaha yang Anda bangun tidak serius.

Usaha pakaian atau clothing, merupakan salah satu usaha fashion yang paling laris di dunia. Dulu kita membeli baju ketika hari-hari besar saja? Karena waktu itu pakaian tidak begitu banyak. Sekarang ini hampir setiap pekan atau setiap ada acara kita membeli pakaian baru.

Peluang usah clothing ini memang sangat menjanjikan. Baiklah pada artikel kali ini saya akan berbagi beberapa ide nama clothing yang belum dipakai unik dan mudah diingat. Berikut adalah daftarnya!

 

70+ Ide Nama Clothing yang belum dipakai Unik dan Mudah diingat

Ide Nama Clothing yang belum dipakai Unik dan Mudah diingat

Ide Nama Clothing yang belum dipakai Unik dan Mudah diingat – guerillafx

 

Untuk memastikan nama clothing yang belum pernah dipakai, Anda harus cari di Google terlebih dahulu. Apakah sudah menjadi hak paten? Jika belum ada maka, segera buat brand dan logo kemudain daftarkan nama usaha Anda sehingga kedepannya tidak ada yang bisa mengklaim. Baca Juga: Situs Pembuat Logo Online

 

 

Dari nama-nama clothing yang belum dipakai diatas ada kami ambil dari nama kota di dunia dan dipadukan dengan beberapa tambahan kata seperti clothing, design, collections dan lain sebagainya. Lakukan riset terlebih dahulu apakah nama tersebut sudah ada yang punya? Bagaimana caranya? Anda bisa cari di Google dan mengecek satu-persatu.

Selanjutnya adalah mengkombinasikan kata-kata unik, gaul dan mudah diingat sehingga menjadi sebuah nama brand yang solid dan bagus. Anda bisa menggunakan nama clothing diatas.

 

Nama Clothing Unik Dan Mudah diingat

 

Selain bagus dan unik, pastikan Anda memilih nama clothing yang mudah diingat, karena walaupun unik dan terdengar keren tapi orang susah mengingatnya? Intinya buat nama yang sempurna dan terkesan. Anda dapat membuat brand dengan kombinasi kata dan bahasa misalkan bahasa indonesia dan bahasa inggris atau bahasa asing lainnya.

Tambahan juga karakter angka jika dibutuhkan misalkan Clothing 888 Co. Atau D’Clothing 24Co. Dan lain sebagainya. Intinya Anda harus memiliki ide kreatif dibarengi dengan mencari di Internet. Beberapa contoh nama clothing diatas bisa Anda pakai secara gratis. Baca Juga: Ide Nama Cafe Coffee

 

Tips Memilih Nama Clothing Yang Unik Dan Mudah diingat

 

  • Temukan Nama Dari Kota di Daearh Anda

Nama daerah atau pun kota biasanya kerap kali dijadikan sebuah brand, misalkan Bandung distro atau Bandung Collectios. Cari nama daerah yang memiliki banyak wisata dan kerap diucapkan kemudian Anda bisa memasukan nama brand dengan nama daerah tersebut. Pastikan belum ada orang yang menggunaannya ya!

 

  • Ambil Nama Dari Kitab Gaul

Di Google ada yang namanya kitab gaul dimana kata-kata dalam kita baul tersebut kerap diucapkan oleh anak-anak gaul di seluruh Indonesia. Anda mungkin bisa mengambil kata-kata dari kitab gaul tersebut dan memadukannya dalam brand.

 

  • Ambil Nama Dari Bahasa Asing

Mengambil nama sebuah brand dari bahasa asing memang sangat populer jadi ini bukan hanya kedengaran keren tapi memang unik. Paduan antara bahasa-bahasa membuat nama brand menjadi lebih unik dan berkesan.

 

  • Nama Brand Harus Satu Tema Dengan Logo

Pastikan Anda memilih nama brand yang sesuai dengan logo yang Anda buat. Jika usaha Anda tentang pakaian, maka di dalam logo juga harus ada filosofi menggambarkan pakaian.

 

  • Nama Brand Maksimal Harus 3 Suku Kata

Buatlah nama brand yang mudah diingat dan jangan terlalu panjang. Dengan menggunakan maksimal 3 suku kata nama brand Anda bisa lebih maksimal. Contohnya : D’Clothing Co. Atau dua suku kata Azura Clothing..

Sebenarnya masih ada banyak inspirasi nama brand clothing, mungkin pada artikel kali ini tidak bisa saya sampaikan secara lengkap. Anda bisa juga mengambil ide nama clothing dari alam, sungai, tumbuhan, nama keluarga, nama Anda pribadi dan lain sebagainya. Intunya harus pas dan enak didengar aja.

Add Comment