Ip Indihome Zte F660/ Zte F609 Untuk Ganti Password Wifi Indihome

Ip Indihome Zte F660/ Zte F609 Untuk Ganti Password Wifi Indihome –  Indihome merupakan provider internet terbesar di Indonesia, hampir 80% masyarakat Indonesia menggunakan indiome telkom ini. Awalnya ISP ini adalah speedy telkom, namun setelah internet mulai booming dan menjadi kebutuhan, maka muncul lah trobosan baru yang kita kenal indihome.

Internet seakan kebutuhan pokok masyarakat sekarang ini dan dari sekian banyak provider internet di Indonesia, indihome adalah yang mampu menjangkau luas hingga ke daerah dalam janga waktu yang cukup singkat. Ya, sangat wajar saja karena indihome ini adalah produk dari BUMN dan harus memiliki kualitas yang bagus.

Nah, bagi Anda yang memiliki warung wifi, cafe wifi atau perumahaan yang sering mengalami pencurian internet, mungkin harus sering mengganti password wifi indihome. Setidaknya 1-3 hari sekali untuk mengganti password wifi agar pelanggan tidak merasa lelet saat pergi ke cafe wifi Anda.

Baiklah pada artikel kali ini saya akan berbagai cara mengetahui Ip Indihome Zte F660 Untuk Ganti Password Wifi Indihome. Karena Ip Indihome itu sangat penting, yang berfungsi untuk mengakses admin router tersebut. Berikut adalah caranya.

Ip Indihome Zte F660 Untuk Ganti Password Wifi Indihome

 

IP Indihome Untuk Zte F660

IP: 192.168.1.254
Username : user / admin
password : user/ admin

 

IP Indihome Untuk Zte F609

IP: 192.168.1.1
Username : user / admin
password : user/ admin

Baca Juga: Test Speed Indihome Telkom

Diatas ada 2 alamat IP yang dapat Anda coba, kemudian setelah berhasil masuk ke laman Zte F660 atau Zte F609, maka selanjutnya Anda dapat memasukan Username dan Password. Biasanya kalau belum diganti oleh pihak telkom, Username dan Password tersebut adalah user dan admin. Untuk Username dan Password bisanya sama. Jika Username nya user, maka Password nya juga user dan sebaliknya. Silakan coba kedua IP tersebut beserta Username/ Password.

Ip Indihome

Ip Indihome

 

Kebetulan saya sudah mengubah password, namun untuk username masih tetap yaitu ”user”. Bagi Anda yang belum mengganti password, maka saya sangat menyarankan untuk menggantinya. Apa lagi bagi Anda pemilik cafe wifi itu sangat berbahaya karena bukan tidak mungkin salah satu pelanggan Anda ada yang jahil dan kemudian mengubah password dan username wifi indihome milik Anda?

Baca Juga: Daftar Biaya Pasang Internet IndiHome

Baiklah untuk mengganti password wifi silakan liat gambar berikut ini!

 

cara ganti password indihome

cara ganti password indihome

 

Untuk mengganti password wifi, Anda membutuhkan Ip indihome dan setelah itu Masuk ke +Network, Security dan edit password Anda dengan yang mudah diingat. Lingkaran yang saya warnai itu adalah password yang harus Anda ganti. Gantilah password minimal 8 karakter, misalkan bisa dengan angka atau kata dan Anda juga dapat mengkombinasikan antara angka dan kata. Misalkan beli1234, dibawahmeja dsb.

Pastikan passwrod mudah diingat dan bila perlu dicatat agar Anda tidak lupa. Itulah tadi sedikit informasi mengenai Ip Indihome Zte F660/ Zte F609 Untuk Ganti Password Wifi Indihome semoga dengan membaca artikel kali ini dapat memecahkan masalah Anda untuk mengganti password wifi indihome untuk di cafe wifi atau wifi rumah Anda.

Add Comment