Konversi Dokumen PDF ke File DOC yang Dapat Diedit

Pengonversi PDF ke Word Online – PDF adalah singkatan dari format dokumen portabel. Format file ini dikembangkan oleh Adobe, yaitu perusahaan multinasional Amerika yang terkenal karena mengembangkan perangkat lunak komputer. PDF memungkinkan Anda untuk melihat dan menavigasi dokumen teks dan gambar serta memungkinkan Anda mencetak dokumen dengan mudah. Meskipun PDF sangat bagus untuk meninjau dokumen, ia memiliki batasan tertentu. Itu melarang modifikasi atau perubahan dalam dokumen. Untuk tujuan ini, format file lain bernama DOC atau DOCX digunakan, tetapi pertama-tama, file PDF harus dikonversi menjadi file DOC. Konverter PDF ke kata online ada di sini untuk melayani tujuan ini.

Dalam komputasi, DOC adalah singkatan dari dokumen. Pada dasarnya, file DOC adalah ekstensi untuk kata MS, yang digunakan untuk membuat atau mengedit dokumen teks, dan berbagai fitur perangkat lunak ini memungkinkan pengguna membuat dokumen mereka lebih informatif dan menarik dengan menambahkan gambar, analisis statistik, diagram lingkaran dan masih banyak lagi.

 

Mengapa Konversi Dokumen PDF ke File Doc yang Dapat Diedit?

Konversi Dokumen PDF ke File DOC

Konversi Dokumen PDF ke File DOC

 

BACA:   8 Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu dengan Mudah

Karena file PDF tidak memungkinkan perubahan atau modifikasi, maka jika seseorang perlu membawa perubahan pada dokumen teks atau konten lain dari file PDF, ia tidak dapat melakukannya. Entah dia akan membuat file dokumen yang sama sekali baru, yang bukan sesuatu tetapi hanya buang-buang waktu atau dia bisa pergi untuk DupliChecker. Alat online konverter PDF ke kata dan dengan beberapa ketukan, ia dapat mengonversi PDF yang diinginkan ke Docx atau dari PDF ke file word.

 

Alat Konversi Terkemuka Digunakan Secara Online

DupliChecker PDF to Documents converter sederhana, efektif dan nyaman. Anda hanya perlu mengunggah file PDF untuk mengubahnya menjadi file doc atau word dalam beberapa detik. Layanan online ini melakukan tugas kompleks ini dengan menggunakan berbagai teknik dan metode untuk mengonversi file dari satu format ke format lainnya dalam interval waktu yang sangat singkat. Alat konversi ini jauh lebih efektif dan efisien yang menghasilkan hasilnya jauh lebih cepat daripada konverter lainnya.

Buku-buku, studi kasus, makalah penelitian, dll. Biasanya hadir dalam bentuk soft copy dalam format PDF. Jika seseorang perlu menggunakan dokumen apa pun untuk keperluan pribadi atau kantornya dan dia perlu mengubah atau memodifikasi file yang diberikan, maka PDF to word converter online adalah alat yang sempurna untuknya. Sekarang Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun atau perangkat lunak tambahan apa pun untuk mengubah PDF ke kata. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dengan koneksi internet, dan pekerjaan Anda akan selesai.

 

BACA:   Cara Mengecilkan Ukuran File PDF Offline dan Online

Fitur Lebih Lanjut

DupliChecker menawarkan opsi seret dan lepas untuk mengunggah file Anda. Setelah file PDF Anda diunggah untuk konversi, file itu akan dikonversi dari PDF ke file word, dan tombol unduhan muncul di layar yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file yang dikonversi. Seluruh proses dilakukan dalam hitungan detik atau beberapa menit. Alasan utama lain untuk mengonversi dokumen PDF adalah dokumen tersebut dapat dilihat di Adobe Reader, dan untuk beberapa alasan, jika komputer Anda tidak memiliki program itu atau tidak dapat mengaksesnya, PDF Anda tidak dapat dibaca. Juga, pembaca PDF dapat mengambil ruang berharga pada hard drive Anda dan mungkin Anda hanya menggunakannya sekali atau dua kali dalam setahun, oleh karena itu, untuk menghindari ketidaknyamanan dan menghemat ruang pada hard drive Anda, dokumen-dokumen ini dapat dikonversi ke file kata. sehingga mereka dapat diakses oleh penerima.

Di Microsoft Word, ada banyak alat bawaan yang bermanfaat, dan alat pembaca layar adalah salah satunya. Alat membaca layar ini tidak selalu kompatibel dengan PDF, sedangkan dokumen kata dapat dengan mudah dibaca dan membantu para tuna netra dalam hal ini.

 

Bebas dari Scam / Virus dan Iklan yang Tidak Relevan

Saat bekerja dengan PDF online, beberapa browser menampilkan munculan dan membuat Anda mengunduh plug-in untuk melihat dokumen-dokumen itu, dan kita semua bisa sepakat betapa menjengkelkannya iklan ini dan terkadang membuat kita membuang dokumen kita sendiri. Oleh karena itu, untuk menghemat waktu dan juga file word dokumen lebih disukai daripada PDF.

 

BACA:   5 Converter dari PDF ke EXCEL Terbaik

Alat Lebih Halus

Hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa hal itu tergantung pada apa yang ingin Anda konversi dalam dokumen, apakah Anda ingin mengkonversi hanya bagian tekstual atau Anda ingin mempertahankan desain yang sebenarnya juga. Dalam kasus konversi hanya teks daripada Google Documents adalah alat yang lebih disukai.

 

Kesimpulan

Dari beberapa alat yang berbeda yang digunakan untuk mengkonversi file PDF ke file word menghasilkan hasil yang lebih halus. Konverter PDF ke kata ini daring dirancang sedemikian rupa sehingga dapat mengkonversi file PDF ke file doc atau ekstensi lain ke file word untuk perubahan atau modifikasi dokumen, dalam periode waktu yang sangat singkat dan memerlukan upaya yang sangat minimal dari pengguna.

Add Comment