22+ Kumpulan Logo Distro Keren yang Mudah diingat Orang

Kumpulan Logo Distro Keren yang Mudah diingat Orang –  Perkembangan fashion di Indonesia ternyata menciptakan banyak lapangan pekerjaan baru, salah satunya adalah minat membuat personal brand. Saya melihat banyak juga yang ingin mengembangkan usaha distro dan ingin membuat logo distro keren. Tapi masalahnya kita butuh ide dan inspirasi dari orang lain.

Kesuksesan itu bisa dicopy namun rejeki itu tidak! Oleh sebab itu penting rasanya untuk mencari ide logo distro keren yang mudah diingat orang serta menimbulkan emosi saat melihat logo tersebut.

Logo merupakan identitas seseorang (usaha). Dengan membuat logo yang unik, keren dan mudah diingat orang tentu saja akan berdampak baik pada repotasi usaha kita di masa depan. Baca: 200+ Ide Nama Unik Untuk Usaha

Baiklah, pada artikel kali ini saya memiliki kumpulan logo distro keren yang mudah diingat orang. Untuk Anda yang ingin memulai usaha kaos distro, saran saya Anda dapat melihat contoh logo distro keren berikut ini….

 

22+ Kumpulan Logo Distro Keren yang Mudah diingat Orang

 

Ide Logo Distro Keren

 

 

 

 

 

 

Ide logo distro yang keren dan unik harus dicari karena untuk menciptakan logo tersebut dibutuhkan inspirasi dari brand lain, kemudian kita modifikasi. Coba Anda lihat logo-logo yang sudah terkenal di luar sana. Pasti kebanyakan simple dengan warna seadanya? Hal tersebut agar logo mudah diingat oleh para konsumen.

BACA:   Ukuran Kertas Seri A yang Sering Digunakan

Ada beberapa tips yang dapat Anda coba ketika memilih logo.  Baca: 60+ Ide Nama Brand Fashion Keren

 

Tips Memilih Logo Distro

  • Sesuaikan Dengan Usaha Anda

Memilih logo harus disesuaikan dengan jenis usaha yang akan Anda kembangkan. Misalkan Anda sekarang ini ingin membangun usaha fashion ”Distro”. Maka logo yang Anda buat harus serasi atau cocok dengan usaha distro Anda. Kita tau kebanyakan minat distro itu adalah para anak muda? Ya, kita harus mencari font yang bagus, keren, unik dan berbau anak muda. Jangan buat brand atau logo yang norak terutama warna! Karena itu sangat berpengaruh pada kesuksesan bisnis Anda di masa depan.

 

  • Ambil Logo yang Simple

Anda dapat membuat logo simple. Misalkan saja hanya tulisan saja atau ditambah sedikit gambar. Logo yang rumit juga kurang baik karena fungsi logo ini adalah untuk mengingatkan konsumen akan produk kita. Anda tau KFC? apa logonya? Ya, sebuah gambar kakek tua dan tulisan KFC. Logo tersebut sangat simple namun sudah dipakai hingga puluhan tahun.

 

  • Ambil dari Gabungan Bahasa

Nama brand atau logo dapat Anda ambil dari bahasa singkatan, bahasa daerah, bahasa asing dan lain sebagainya. Intinya mudah diingat dan keren untuk anak-anak muda.

 

  • Riset Logo

Cari logo-logo di internet, jangan sampai ada logo yang mirip dengan logo yang Anda buat. Kemiripan logo biasanya dapat dikomplain. Baca: 70+ Nama Cafe yang Keren

BACA:   Ukuran Foto 6R dalam Cm, Mm, Inch dan Pixel yang Sesuai ISO

 

  • Daftarkan Logo atau Brand Anda

Selanjutnya silakan dafatrkan brand atau logo Anda ke Ditjen HKI. Fungsinya adalah agar tidak diklaim dan dicopy orang. Ini sangat penting bagi para pelaku bisnis karena kebanyakan dari kita belum paham akan HKI ini. Untuk inforamsi tambahan, silakan browsing atau tanya ke teman Anda yang sudah berpengalaman.

 

Itulah sedikit infromasi mengenai ide logo distro keren dan mudah diingat orang. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan salam sukses.

Add Comment