140+ Kumpulan Nama Olshop yang Bagus Belum dipakai

Apakah anda sedang mencari ide nama olshop yang belum dipakai orang lain? Brand dalam sebuah bisnis adalah pondasi awal yang harus diperhatikan. Dengan memilih nama brand yang benar, maka bisnis anda akan lebih mudah dikenal.

Jika anda sedang berencana mendirikan sebuah bisnis online. Anda harus memilih nama toko online atau Olshop yang bagus dan unik. Beberapa nama Olshop yang terkenal seperti Buka lapak, Tokopedia, Lazada, Shopee. Mereka memilih nama yang unik dan mudah diingat oleh para konsumen.

Jadi, ketika anda memutuskan untuk memilih nama Olshop, maka hal yang paling utama adalah unik, bagus, belum dipakai orang dan mudah diingat oleh siapa saja.

Bagi anda yang bingung, jangan khawatir! Pada artikel kali ini saya akan berbagi kumpulan nama Olshop yang bagus belum dipakai dan mudah diingat orang. Baca Juga: 200+ Ide Nama Unik Untuk Usaha

 

140+ Kumpulan Nama Olshop yang Bagus Belum dipakai

Kumpulan Nama Olshop yang Bagus Belum dipakai

Kumpulan Nama Olshop yang Bagus Belum dipakai

 

Ide Nama Olshop yang Bagus

 

Ide Nama Olshop Butik Fashion

 

Ide Nama Olshop Islami

 

Ide Nama Olshop Hijab

 

Kumpulan nama Olshop diatas dapat Anda terapkan untuk usaha atau bisnis online Anda. Saran saya ambilah nama brand yang mudah diingat, misalkan dengan mengambil nama Anda pribadi, nama keluarga, nama daerah atau nama khas tertentu.

 

Tips Memilih Nama Olshop yang Bagus

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih nama Olshop. Berikut adalah hal umum yang jarang orang ketahui dalam membuat brand Olshop.

1.Tentukan Nama Brand Sesuai Dengan Usaha Anda

Jika Anda menjual gamis dan gaun mislimah, maka nama Olshop Anda harus berhubungan dengan islami misalkan Anda dapat memasukan nama-nama islami seperti contoh: Al-Najm artinya bintang-bintang. Pada list diatas saya sudah memberikan beberapa contoh nama-nama islami, mungkin dapat Anda jadikan referensi.

 

2.Pilih Nama Olshop yang Unik

Keunikan dalam memilih nama Olshop sayang penting untuk diperhatikan. Coba kita perhatikan nama-nama Olshop yang sudah terkenal seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak. Mereka mengambil nama yang unik dan berbeda dari satu sama lain? Oleh karena itu Anda juga harus memikirkan apa nama Olshop yang unik dan berbeda dengan yang lainnya?

 

3.Harus Bermakna

Nama Olshop setidaknya harus bermakna, karena kalau kedepannya ditanya oleh konsumen, maka Anda dapat dengan mudah menjelaskan brand itu. Tapi kalau tidak bermakna bagaimana? Saya pikir ya boleh saja, asalkan unik, bagus dan mudah diingat. Baca Juga: 70+ Ide Nama Clothing

 

Itulah tadi sedikit informasi mengengenai ide nama Olshop yang bagus dan mudah diingat orang. Dalam memilih nama Olshop Anda harus cermat dan jangan buru-buru.

Add Comment