1000+ Nama Channel Terkeren dan Terkece Paling Mudah diingat

Banyak para Youtuber bingung dalam memilih nama channel. Pemilihan nama channel yang tepat akan memberikan nilai tambah bagi perkembangan channel youtube kamu di masa depan. Apakah kamu sedang mencari inspirasi nama channel terkeren dan terkece?

Kamu dapat memilih nama channel dari nama kamu pribadi yang ditambah kata seperti Vlog, Channel, Vid dan lain sebagainya. Tapi kamu juga bisa mengambil nama channel dari bahasa inggris agar kelihatan lebih keren. Pada artikel sebelumnya saya juga sudah berbagai tentang nama channel youtube keren. Mungkin kamu juga bisa memilah milih mana yang terbaik menurut kamu.

Pemilihan nama channel juga sangat berdampak kepada peningkatan subscriber. Karena subscriber juga suka dengan nama channel keren dan kece. Selain itu kamu juga harus membuat konten yang bermutu tinggi agar dapat menghibur para subscriber dan penonton.

Baiklah pada artikel kali ini saya akan berbagi nama channel terkeren dan terkece yang mudah diingat oleh orang dan subscriber.

Contents

BACA:   130+ Nama Channel Youtube yang Lucu [Lengkap]

Nama Channel Terkeren dan Terkece Paling Mudah diingat

Nama Channel Terkeren dan Terkece Paling Mudah diingat

Nama Channel Terkeren dan Terkece Paling Mudah diingat

 

Nama Channel Youtube Terkeren

 

Kumpulan Nama Channel Youtube

 

Kumpulan Nama Keren untuk Youtube

 

Nama Channel Youtube yang Bagus

 

Nama channel youtube yang bagus dan keren akan memberikan dampak positif pada perkembangan channel kamu di masa depan. Jadi kamu harus memastikan untuk memilih nama channel youtube yang keren dan mudah diingat oleh siapa saja.

Jangan membuat nama channel asal-asalan karena jika kamu bosan, kamu akan tinggalkan channel tersebut. Membangun channel youtube agar bisa terkenal dan menghasilkan uang, bukanlah perkara yang mudah. Sebab kamu harus bersusah payah membuat video yang berkualitas. Selain itu kamu juga harus mahir dalam mengedit video.

Cara Memilih Nama Channel Youtube

 

 

Ada beberapa tips yang harus kamu ketahui ketika memilih nama channel youtube agar bisa sukses dan terkenal…..

1.Pakai Nama Kamu Sendiri

Memang kebanyakan para Youtuber membuat channel youtube itu dengan menggunakan nama mereka sendiri. Kenapa harus pakai nama sendiri? Ya, karena mudah diingat dan memberikan authority kepara kamu juga. Jika kamu bingung memilih nama channel, mungkin kamu bisa menggunakan nama kamu sendiri.

 

2.Pakai Nama Merek Bisnis Kamu

Jika kamu memiliki sebuah usaha atau bisnis, maka kamu bisa menerapkan nama bisnis kamu ke nama channel youtube. Sekarang ini banyak para pelaku bisnis yang mempromosikan produk mereka melalui youtube dan kebanyakan dari mereka juga menerapkan nama brand mereka ke channel youtube.

BACA:   150+ Inspirasi Nama Merek Untuk Usaha yang Mudah diingat Unik dan Keren

 

3.Pakai Kata Kunci

Kamu juga bisa menggunakan kata kunci sebagai nama channel seperti contoh: Kamu sedang membuat channel game. Kamu bisa menggunakan kata kunci seperti: ChannelGame, GameAndroidHD, FreeGameAndroid dan lain sebagainya. Kata kunci ini juga sangat berpengaruh pada views loh! Karena orang biasanya orang mengetik kata kunci, namun channel kamu yang muncul.

 

4.Gunakan Kata-kata Unik

Kamu bisa mengambil kata-kata unik sebagai nama channel youtube. Kata-kata unik ini berpengaruh dan mudah diingat oleh para audien. Bebeapa kata-kata unik yang sering dipakai oleh youtuber adalah Video, Vlog, Vlogging, HD, Free dan lain sebagainya. Baca Juga: Cara Membuat Channel Youtube

 

5. Mudah diingat dan Singkat

Nama channel itu harus mudah diingat. Pastikan kamu memilih nama channel youtube yang singkat dan mudah diingat. Jangan memilih nama channel terlalu panjang dan berbelit-belit karena itu akan membuat para penonton benci dan malas untuk menghafalnya.

 

Itulah tadi beberapa nama channel terkeren dan terkece mudah diingat. Serta beberapa tips beharga yang membantu kamu untuk memilih nama channel yang terap dan bagus.

Add Comment