130+ Nama Channel Youtube yang Lucu [Lengkap]

Nama channel youtube yang keren, unik merupakan sebuah brand yang mudah diingat. Memilih nama channel ini susah-susah gampang karena nama channel ini akan mewakili niche atau tema video kita. Video apa yang akan Anda upload? Itu tergantung juga dengan nama channel.

Misalkan Anda ingin mengupload video tentang mainan anak, maka nama channel itu harus berhubungan dengan tema mainan anak-anak seperti contoh: kidszamanNow, MainanEdukasiHD, KidschannelVlog dan lain sebagainya. Tapi ada juga channel yang memiliki nama aneh, namun subscribe nya banyak sekkali seperti pewdiepie, DoubleMoose, Markiplier, penguinz0 dan masih banyak lagi.

Menurut saya pribadi yang paling penting adalah kualitas dari video yang kita buat bukan hanya nama channel. Tapi lagi-lagi nama channel yang unik, lucu dan mudah diingat adalah yang harus kita perhatikan juga.

Baiklah, kali ini saya akan berbagai nama-nama channel youtube yang lucu dan unik. Anda dapat menggunakan nama channel berikut ini untuk diterapkan pada akun youtube Anda. Baca Juga: Nama channel Gaming

 

130+ Nama Channel Youtube yang Lucu [Lengkap]

Nama Channel Youtube yang Lucu

Nama Channel Youtube yang Lucu

 

 

Koleksi Nama Channel Youtube Keren Lucu dan Bagus

Beberapa nama channel youtube berikut ini kami berikan secara random, jadi Anda dapat memilih beberapa nema channel yang menurut Anda keren, lucu atau unik. Memilih nama channel juga dapat Anda ambil dari nama Anda sendiri dan kemudian ditambah HD, VID, VLOG, CHANNEL dan lain sebagainya. Baca Juga: Nama Channel Youtube Keren

 

Cara Memilih Nama Channel Youtube

Sedikit tips dari saya bagaimana cara memilih nama channel youtube yang baik dan benar!

  1. Sesuaikan dengan niche video Anda
  2. Ambil dari nama Anda sendiri atau nama yang paling populer seperti (Negara, nama daerah, nama karakter, nama hewan dan lain sebagainya.
  3. Lihan nama channel lain dan modifikasi
  4. Pilih nama channel yang mudah diingat
  5. Nama channel harus unik dan kedengaran keren
  6. Ambil dari bahasa asing seperti bahasa inggris dan bahasa latin

 

Cara Mendapatkan Banyak View Youtube

Setelah menemukan nama channel yang tepat, maka selanjutnya Anda harus mendapatkan banyak views agar video Anda terkenal. Bagaimana cara nya? Baca Juga: Cara buat video dari foto

  1. Buat konten yang menarik dan original
  2. Buat konten yang sedang viral (Lihat terus tranding topik)
  3. Buat video dengan kualitas bagus HD
  4. Buat video anak-anak (Karena tema kids ini cepat viral)
  5. Belajar editing dengan baik dan buat backsound yang enak dan gratis (No Copyright)
  6. Upload secara berkala agar meningkatkan kepercayaan mesin pencarian dan audien
  7. Sebar link youtube di forum
  8. Minta teman atau keluarga untuk subcribe channel Anda

Itulah tadi sedikit tips mengenai nama channel youtube keren, lucu dan bagus. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, khususnya bagi Anda youtuber pemula. Jangan menyerah dan buat terus konten yang menarik sehingga orang bisa tau dengan channel Anda.

Add Comment