5 Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru

Bisa dikatakan bahwa kuota Telkomsel ini menjadi yang paling banyak di incar karena Telkomsel memiliki jaringan  yang stabil dan juga koneksi yang luas dan tidak dimiliki oleh operator lainnya. Dalam cuaca yang buruk di daerah yang terpencil pun sinyal Telkomsel ini tetap stabil.

Dari kelebihan-kelebihan tersebut ada kekurangan yang dimiliki Telkomsel yaitu harga paket datanya yang mahal dibandingkan dengan provider lainnya, sehingga tidak semua orang bisa menggunakannya. Selain itu karena koneksinya yang cepat membuat kuota Telkomsel tersebut boros dan menjadi cepat habis.

Namun tenang saja, karena saat ini ada paket internet Telkomsel dengan harga murah dan kuota besar dimana dengan biaya mulai dari 100 ribu rupiah saja Anda sebagai pengguna Telkomsel bisa langsung menikmatinya. Simak beberapa paket internet Telkomsel murah kuota besar yang bisa dipilih berikut ini:

 

5 Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru

5 Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru

5 Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru

 

Best Deal Combo 14GB

Kuota sebesar 14GB ini cukup banyak terutama jika Anda menggunakannya hanya untuk  bermain sosial media atau browsing internet, namun kuota ini tidak akan cukup jika hobi Anda adalah streaming baik YouTube, film, maupun untuk bermain game online. Masa aktif dari kuota ini adalah 30 hari dimana kuota internetnya sebesar 12GB dan VideoMax(HOOQ+Tribe) sebesar 2GB. Untuk membeli kuota ini Anda harus merogoh kocek mulai dari 96 ribu.

 

Best Deal Combo 27GB

Jika 14GB dirasa kurang Anda bisa memilih paket internet Telkomsel murah kuota besar 27GB. Untuk membeli kuota ini Anda harus merogoh budget mulai dari 143 ribu rupiah. Anda akan mendapatkan kuota internet 25GB dan VideoMax sebesar 2GB dengan masa aktif 30 hari. Anda tidak akan mendapatkan bonus telepon jika mendaftarkan kuota ini. Baca Juga: 3 Kode Rahasia Telkomsel Flash

 

Best Deal Combo 25GB

Paket internet Telkomsel murah selanjutnya adalah Best Deal Combo 25GB. Jika Anda membeli paket ini Anda akan mendapatkan paket kuota internet 23GB dengan VideoMax 2GB. Yang membedakan paket internet ini dengan sebelumnya adalah Anda akan bisa mendapatkan bonus telepon selama 100 menit. Masa aktif dari kuota ini adalah 30 hari.

 

Best Deal Combo 37GB

Paket internet Telkomsel murah kuota besar yang terakhir adalah Best Deal Combo 37GB. Harga paket ini mulai dari 171 ribu dimana Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 35GB selain itu VideoMax sebesar 2GB. Paket ini pun tidak memiliki bonus telepon. Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 1GB

 

Kartu Halo

Kartu Halo merupakan kartu pasca bayar yang disediakan oleh Telkomsel. Tentunya untuk mendapatkan kuota dengan jumlah yang besar ini berbeda dengan kartu Telkomsel yang lainnya karena Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui website. Sayangnya karena website masih dalam tahap perbaikan Anda bisa melakukan pendaftaran ke GraPARI atau dengan melakukan panggilan ke call center 188. Khusus Kartu Halo ada beberapa paket internet dengan kuota besar yang bisa dipilih salah satunya adalah New HaloFit MyPlan 10GB dimana Anda akan mendapatkan kuota utama 10GB, selain itu Anda akan mendapatkan SMS TSEL sebanyak 300 dan juga telepon gratis selama 300 menit, masa berlakunya adalah 1 bulan dengan harga mulai dari 350 ribu rupiah.

Anda juga bisa mendaftarkan paket internet Kartu Halo – Halo Kick Dobel kuota. Kuota yang ditawarkan pun combo atau besar. Paket dobel kuota ini akan berlaku selama 12 bulan sejak kuota diaktifkan. Yang pertama adalah PKAET HaloKick 22GB dimana kuota internet utama 2GB, data kuota internet 2GB, internet promo 8GB, HOOQ+VIU+MusicMax sebesar 10GB dengan masa berlaku 1 bulan. Selain itu Anda akan mendapatkan bonus telepon 100 menit dan 200 SMS. Baca: Daftar Harga Paket Internet Telkomsel

Untuk melakukan pembelian paket internet Telkomsel murah kuota besar Anda bisa mengakses websitenya secara langsung atau dengan melakukan pembelian kuota melalui aplikasi MyTelkomsel kecuali untuk Kartu Halo dimana harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Add Comment