Pb Garena Akan ditutup? Ini penjelasannya

Banyak isu yang mengatakan Pb garena akan ditutup? Pb tidak akan beroprasi lagi di Indonesia? Menanggapi isu yang mulai menyebar di kalangan para gamer Indonesia saya mulai kesal dan akan buka mulut sedikit. Ya, kita tau bahwa Point blank adalah salah satu game genre First Person Shooter (FPS) dalam game ini ada dua team yaitu bule dan read dimana mereka harus memperebutkan kemengan.

Awalnya game Point balnk ini dibawa resmi oleh Gamescool pada tahun 2008 dan kemudian tidak bertahan lama tepatnya pada tahun 2015 lalu, Point balnk resmi diambil alih oleh Garena. Dan hingga sekarang kita akrab menyebutnya sebagai Pb garena.

Namun, di akhir tahun 2018 ini tampaknya garena mulai tidak berdaya dan akhirnya Point blank diambil alih oleh Zepetto Interactive Indonesia yang resmi akan beroprasi pada 2019 mendatang. Apa itu Zepetto? Zepetto adalah developer dari Point Blank.

 

Pb Garena Akan ditutup? Ini penjelasannya

Pb Garena Akan ditutup Ini penjelasannya

Pb Garena Akan ditutup Ini penjelasannya

 

Kenapa Pb garena tutup? Salah satu alasan kenapa Pb garena akan tutup atau diambil alih oleh pihak Zepetto adalah karena banyak cheat! Pb garena tidak berdaya dan mulai menyerah karena semakin hari cheat semakin meraja rela, walau pun Pb sudah diupgrade ke versi yang lebih baru, ternyata cheater makin handal dan makin meraja rela.

Itulah salah satu sebabnya pb garena diambil alih oleh develovernya. Mulai tanggal 1 Desember 2018 kamu sudah bisa transfer akun pb garena ke Zepetto dan untuk info lengkapnya akan kita bahas pada postingan berikutnya.

 

Apakah Item, Weapon, Karakter, Exp Akan Hilang?

Mendengar kesepakatan antara Garena dan Zepetto terhadap item dan perlengkapan pemain ternyata tidak ada perubahan. Semua item kamu aman dan akan seperti semula jika transfer ke Zepetto. Jadi kamu tidak perlu khawatir dan takut semua iteam, cash, karakter, weapon kamu hilang. Semuanya baik-baik saja.

 

Bagaiman Point Blank Kedepannya?

Untuk perkemabngan Point blank Indonesia kedepannya kita masih belum tau dan kita semua berharap agar bisa lebih baik terutama mengurangi para cheater yang semakin berutal dan mengganggu kenyamanan bermain para pemain pb. Semoga harapan kita kenyataan Pb bisa lebih baik dan banyak bonus karena ini adalah ditangani oleh develovernya (GM).

 

Jadi intinya Pb tidak ditutup! Pb hanya diambil alih oleh Zepetto dan mulai resmi peroprasi pada tahun 2019 mendatang. Jadi semua akun kamu aman dan kamu bisa bermain seperti biasa. Paling cuma ada perubahan tambilan dan website resmi nya tidak lagi pb.garena.co.id tapi sudah berubah menjadi www.pointblank.id.

Add Comment