Perbedaan Micro SD Vgen Dengan Sandisk

Dewasa ini, kebutuhan akan memori card adalah hal yang tak dapat dipungkiri lagi. Anda dapat menggunakan Micro SD atau yang lebih dikenal dengan kartu memori sebagai tempat untuk menyimpan file-file maupun data penting seperti foto, musik, video, hingga dokumen berharga lainnya.

Kehadiran perangkat canggih berupa kartu penyimpan ini akan sangat menguntungkan bagi anda untuk membuat barang berharga anda tetap aman dan bisa digunakan kapan saja. Tidak hanya itu, kartu memori akan memudahkan anda untuk mengenang momen-momen spesial anda bersama orang dekat, misalnya keluarga.

Melihat permintaan akan Micro SD semakin meningkat, pihak perusahaan SD Card Assosiation berupaya menghadirkan sesuatu yang baru, jauh lebih inovatif dan lebih efektif kepada masyarakat. Salah satu layanan yang disajikan ialah dengan mengeluarkan berbagai merk Micro SD dengan kualitas yang beragam. Dua di antaranya yaitu Micro SD Vgen dan Micro SD Sandisk.

Kedua kartu memori tentu saja memiliki fungsi serta manfaat yang sama, yaitu sebagai wadah untuk menyimpan file atau data sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Terdapat beberapa perbedaan Micro SD Vgen dengan Sandisk yang setidaknya perlu anda ketahui sebelum memiliki kedua benda canggih ini.

Perbedaan tersebut bahkan bisa anda ukur melalui kelebihan yang ditawarkan oleh masing-masing memori card tersebut.  Berikut kami sajikan secara khusus untuk anda informasi mengenai kelebihan dari Micro SD Vgen dan Micro SD Sandisk. Silakan lihat ulasan singkat di bawah ini :

 

Perbedaan Micro SD Vgen Dengan Sandisk

Perbedaan Micro SD Vgen Dengan Sandisk

Perbedaan Micro SD Vgen Dengan Sandisk

 

Kelebihan Dari Micro SD Vgen

Mungkin, ada telah lebih dulu mempelajari apa itu Class yang terdapat pada Micro SD. Pastinya anda juga mengetahui bahwa Micro SD Class 10 merupakan jenis Class paling baik, berkualitas dan mampu memberikan kepuasan lebih dari pada Class Class yang jauh lebih kecil. Pun halnya dengan Micro SD Vgen, Class 10 adalah Vgen memori adalah yang paling bagus untuk anda miliki. Mengapa? Karena mempunyai banyak kelebihan, di antaranya:

 

Harga ekonomis

Kelebihan pertama yang bisa anda peroleh dari Micro SD Vgen adalah tarif harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau dan ekonomis. Sehingga dapat menghemat biaya pengeluaran anda untuk membeli kartu memori berkualitas. Meskipun ditawarkan dengan harga murah, namun kualitas serta mutu kartu tetap terjaga dan terjamin untuk anda miliki.

 

Kecepatan Tinggi

Lagi lagi, walaupun Micro SD Vgen dipasarkan dengan tarif murah, akan tetapi tidak membuatnya menjadi kartu memori yang buruk untuk anda bawa pulang. Karena Vgen Card memiliki kecepatan transfer data yang sangat bagus, baik itu kecepatan menulis maupun kecepatan membaca. Kecepatan yang dapat dicapai oleh Micro SD Vgen ialah sebesar 16 MB untuk menulis (write) dan 18 MB untuk membaca (read) untuk setiap detiknya.

 

Lebih Cepat dan Mudah

Karena mampu bekerja secara cepat, Micro SD Vgen dapat mengoperasikan sistem yang jauh lebih mudah pada telephon pintar anda. Seperti untuk menyimpan foto, video, musik, dokumen dan lain sebagainya. Sehingga tak akan ada istilah lama loading pada gadget anda. Selain itu, Vgen juga dapat membantu anda untuk memindahkan file ke perangkat lain dengan cepat dan mudah. Maka, anda tidak harus menunggu lama dan membuang buang waktu hanya untuk transfer data saja. Sungguh sebuah kemudahan bukan?

 

Kelebihan Micro SD Sandisk

Sama halnya dengan memori lainnya, Micro SD Sandisk pun memiliki keunggulan dan kelebihan yang akan membuat anda jatuh cinta padanya. Setelah mengetahui beberapa kelebihan dari Sandisk berikut ini, mungkin saja anda akan memilih untuk memilikinya. Silakan lihat keunggulan yang dapat anda peroleh dengan memperoleh Micro SD Sandisk:

 

Memiliki Ketahanan yang Berkualitas Terhadap Suhu Dingin

Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh Micro SD Sandisk ialah ketahanan serta kekuatannya terhadap suhu yang dingin. Micro SD Sandisk mampu bertahan akan suhu yang sangat dingin sekalipun seperti es. Sehingga tak ada alasan bagi Sandisk untuk rusak dan kehilangan semua data yang telah anda simpan.

 

Memiliki Ketahanan Berkualitas Terhadap Air (Waterproff)

Keunggulan selanjutnya dihadirkan oleh Mirco SD Sandisk yaitu mampu bertahan terhadap air (Waterproff). Hal ini sebagaimana pembuktian dari pihak perusahaan Sandisk yang telah menceburkan Sandisk ke dalam air selama beberapa jam, dan hasilnya sangat mencengangkan dan memuaskan. Maka, anda tidak perlu khawatir jika suatu saat kartu memori bermerk Sandisk anda terjatuh ke dalam air.

 

Memiliki Daya Tampung Lebih Besar

Micro SD Sandisk memiliki daya tampung atau kapasitas yang cukup besar, yaitu mencapai 256 GB dengan kecepatan minimum 100 MB untuk menulis dan membaca data per detiknya. Kartu penyimpanan file yang satu ini sangat berkualitas dan cocok anda gunakan. Selain itu, memori card hebat ini diklaim memiliki ketahanan berkualitas terhadap medan magnet. Dengan begitu, layaknya Sandisk menjadi Micro SD kesayangan anda.

Micro SD Vgen dan Sandisk tentunya sama sama mampu menghadirkan keunggulan tersendiri untuk memenuhi kenyamanan.

 

Mana yang Lebih Baik?

Kira-kira mana jenis Micro SD terbaik? Saya pikir kedua merek tersebut adalah terbaik dan tergantung Class yang kamu beli. Semakin tinggi Class nya, maka semakin bagus juga kualitas dan kecepatan transfer data tersebut. Silakan baca juga Pengertian Micro SD dan Class nya. Disana saya membahas mengenai Micro SD secara lengkap meliputi Class nya dan beberapa merek Micro SD terbaik.

Semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda yang sedang bingung mencari perbedaan Micro SD Vgen dengan Sandisk. Sehingga anda bisa memutuskan Micro SD mana yang akan menjadi sahabat penyimpanan file penting anda.

Add Comment