Senjata Point Blank Zepetto Gratis Untuk Semua Troopers PB

Point blank merupakan permainan bergendre FPS yang dimainkan secara online. Dalam permainan ini terdapat dua team yaitu red dan blue. Kedua team tersebut saling tempur dan memperebutkan kemenangan. Baru-baru ini ada kabar bahwa PB Garena akan diambil alih oleh Zepetto?

Pada masa kejayaanya Point blank ini diperkenalkan pada tahun 2008 melalui perusahaan Gamescool dan tidak lama kemudian pada tahun 2015 Gamescool menyerahkan PB ini kepada Garena dan ternyata tidak bertahan lama. Menurut rumor, tempatnya 1 januari 2019, Point blank akan dipegang oleh publisher baru yaitu Zepetto.

Nama Zepetto sendiri tidak asing lagi di teling para Troopers PB, karena Zepetto sendiri adalah Develover sekaligus Sponsor dari Point balnk itu sendiri.

Pada artikel kali ini ada kabar gembari, setelah kamu melakukan transfer akun PB Garena ke Zepetto, maka kamu akan mendapatkan beberapa item dan senjata. Apa saja senjata tersebut? Berikut adalah senjata gratis dari Zepetto untuk semua Troopers PB.

 

Senjata Point Blank Zepetto Gratis Untuk Semua Troopers PB

Senjata Point Blank Zepetto Gratis Untuk Semua Troopers PB

Senjata Point Blank Zepetto Gratis Untuk Semua Troopers PB

 

Seluruh Trooper Point blank yang melakukan regestrasi dan transfer akun hingga tanggal 31 Desember 2018, maka akan mendapatkan senjata special yang dipersembahkan oleh Zepetto Indonesia. Senjata ini adalah ucapat terima kasih kepada Trooper setia yang sudah bermain dan ikut serta dalam kejuaraan Point blank.

 

P HM Zepetto Topeng Gratis

P HM Zepetto Hadiah Gratis

P HM Zepetto Hadiah Gratis

Item pertama yang akan kamu dapatkan adalah P HM Zepetto, yaitu sebuah mask yang special dibuat untuk kamu para pemain setia Point blank. Topeng ini memiliki kekuatan untuk menangkis headshop pada tembakan musuh. Bagaimana apakah kamu tertarik?

 

SMG Kriss SV Zepetto

SMG Kriss SV Zepetto

SMG Kriss SV Zepetto

 

Selanjutnya ada main weapon yaitu SMG Kriss SV Zepetto. Saya yakin pasti dari kamu ada yang suka kriss kan? Ya, kriss ini adalah senjata yang paling ditakuti karena memliki damage yang kuat. Kriss sendiri adalah main weapon bertipe dual jadi kita bisa menggunakan dual weapon untuk menghajar musuh kita.

 

AR AUG A3 Zepetto

AR AUG A3 Zepetto

AR AUG A3 Zepetto

 

Bagi kamu pencinta AUG, maka pada event Zepetto mendatang, kamu akan mendapatkan main weapon gratis yaitu AR AUG A3 Zepetto. AUG ini memang menjadi salah satu jenis senjata kesukaan para GM dan pemain PRO. Karena AUG memiliki damage yang kuat sehingga dengan beberapa tembakan saja, lawan bisa mati.

 

SR Tactilite T2 Zepetto

SR Tactilite T2 Zepetto

SR Tactilite T2 Zepetto

 

Senjata Point blank Zepetto gratis selanjutnya adalah sniper seri SR Tactilite T2 Zepetto. Bagi kamu para pencinta sniper (AWP) Pasti tau betul dengan yang namanya Tactilite? Ya, Tactilite merupakan salah satu sniper mematikan yang pernah ada. Sekali tembakan lawan akan langsung mati. Apa lagi kena kepala bisa headshot. Pada event 2019 mendapatng kamu akan mendapatkan Tactilite gratis dari Zepetto.

 

SMG OA93 SNC Zepetto

SMG OA93 SNC Zepetto

SMG OA93 SNC Zepetto

 

Setelah transfer akun PB Garena ke Zepetto, maka kamu juga akan mendapatkan SMG OA93 SNC Zepetto. Salah satu main weapon mematikan dan paling ditakuti adalah OA. Saya ingat betul dulu OA ini sering dibanned karena banyak yang takut menghadapi lawan yang menggunakan senjata OA. Senjata OA93 ini hampir mirip dengan kriss, yaitu dual. Menurut saya pribadi OA93 ini lebih kuat dan mematikan dari kriss, namun semua itu tergantung siapa yang menggunakannya?

 

Mel Keris Zepetto

Mel Keris Zepetto

Mel Keris Zepetto

 

Senjata Point blank Zepetto gratis terakir adalah Mel Keris Zepetto. Pisau keris ini merupakan jenis pisau legendaris yang berasal dari Indonesia. Pada aplikasinya keris ini digunakan juga pada permainan PB. Dan bagi kamu yang suka main di room knife, maka kamu cukup beruntung karena akan mendapatkan Mel Keris Zepetto.

Semua senjata tersebut akan kamu dapatkan secara otomatis pada 1 januari 2019 mendatang, khususnya bagi kamu yang mendaftar dan transfer akun paling lambar tanggal 31 Desember 2018. Semoga kedepannya PB bisa lebih baik dan tidak ada cheat. Karena salah satu faktor yang membuat Garena rugi adalah karena banyak cheater.

Add Comment