Transfer Akun PB Garena Ke Zepetto Interactive Indonesia

Siapa yang tidak tau Point blank? Ya, game online yang akrap disapa Pb ini adalah salah satu game yang paling populer di kalangan anak warnet. Pb merupakan game bergendere FPS dimana dalam satu permainan ada dua team yang saling memperebutkan kemenangan.

Pada awalnya Point blank masuk ke indonesia ini tahun 2008 yang dibawa oleh Gamescool dan kemudian hanya berjalan selama 8 tahun game ini diambil alih oleh Garena, tepatnya pada tahun 2015 silam. Sekarang 2018 kabarnya PB garena ini akan diambil alih juga oleh Zepetto Interactive Indonesia dan mulai 2019 mendatang resmi beroprasi.

Memang agak sedih, sebagai pemain Pb banyak yang mengira Pb akan tutup? Namun, kamu tidak perlu khawatir rumor tersebut tidak benar. Karena Pb masih aktif dan akun kamu hanya ditransfer ke Zepetto Interactive Indonesia.

Transfer Akun PB Garena Ke Zepetto Interactive Indonesia

Transfer Akun PB Garena Ke Zepetto Interactive Indonesia

Transfer Akun PB Garena Ke Zepetto Interactive Indonesia

 

Sudah ada pengumuman resmi di website pb.garena.co.id, namun cara tansfer akun pb garena baru ini belum begitu jeals bagaimana caranya? Dengan berkecil hati minim mengumumkan bahwa mulai 1 januari 2019 Point blank resmi diambil Zepetto.

 

Kenapa PB Garena Pindah Ke Zepetto?

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya kenapa PB Garena pindah ke Zepetto? Salah satu alasannya adalah karena banyak cheat dan itu tentu saja merugikan pihak Garena. Coba kamu bayangkan dengan bertambahnya cheat, para pemain Pb mulai berkurang dan tidak ada yang main? Itulah salah satu penyebab kenapa Pb garena bisa diambil alih oleh Zepetto.

 

Harapan Kedepan Point Blank

Harapan kedepan agar Point balnk bisa tetap eksis adalah dengan bermain jujur, tidak menggunakan cheat. Selalu ikuti peraturan yang ada. Untuk mendapatkan updatetan terbaru, kamu bisa pergi ke fans page facebook pb garena dan website resmi pb zepetto.

 

Apakah Setelah Transfer Semua Item Dan Pangkat Akan Hilang?

Kamu tidak perlu khawatir karena semua data baik itu Item, weapon, karater atau pangkat di akun Pb lama kamu tidak akan hilang. Ini hanya pindah dan semua barang-barang kamu tetap aman dan dijaga dengan baik oleh pikah Zepetto. Kamu tidak perlu takut.

 

Bagaimana cara menghubungi publisher Point Blank yang Baru?

Ada dua cara yang paling mudah untuk menghubungi publisher baru, yaitu melalui email dan telpon. Kamu dapat mengirimkan email atau pun menelpon pihak Zepetto sebagai publisher baru Point balnk yang baru.

Email: CS@zepetto.id
Tel: 021-515-7729

 

Bagaimana Cara Transfer Akun Pb di Zepetto?

Hingga saat ini proses transfer akun Pb garena ke Zepetto masih dalam proses pengembangan dan kamu bisa menghubungi pihak Zepetto untuk mendapatkan kabar terbaru.

 

Bagaimana Cara Login Point Blank Setelah Transfer?

Cara login Point blank setelah transfer akun, kamu dapat dapat menghubungi CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729. Semua pertanyaan kamu mengenai Pb akan terpecahkan.

 

Untuk prihal lainnya akan kami update secepatnya. Semoga informasi mengenai transfer akun dari pb garena ke Zepetto bisa membantu kamu. Jangan lupa share artikel ini kepada teman kamu agar mereka bisa mendapatkan info dan bisa segera mentransfer akun.

Add Comment