Username Dan Password Zte F609/ Zte F660 Indihome

Biasanya untuk mengganti password indihome Anda diminta untuk login dan memasukan username dan password? Ya, ada dua router yang umum digunakan indihome yaitu tipe Zte F609 dan Zte F660 kedua router tersebut memiliki username dan password yang sama.

Username dan password Zte F609/ Zte F660 Indihome dibutuhkan untuk login ke admin, namun ada sebagian dari pemilik wifi sudah mengubah password default zte ini. Misalkan saja menjadi nama usaha mereka, nama anak mereka, kombinasi angka dan huruf.

Kanapa username dan password indihome diubah? Biasanya ada banyak faktor yang menyebabkan sang pemilik wifi mengubah password dan username dari default menjadi yang mereka inginkan. Pertama adalah menghindari tangan jahil, kedua agar lebih aman, mencegah indihome lemot dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagai sedikit informasi mengenai apa password default Zte F609 dan Zte F660.

Username Dan Password Zte F609/ Zte F660 Indihome

Username Dan Password Zte F609 dan Zte F660 Indihome

Username Dan Password Zte F609 dan Zte F660 Indihome

 

Bagi Anda yang baru saja memili usaha wifi dan bingung tentang bagaimana cara mengganti password indihome, maka dengan menggunakan username dan password ini Anda dapat menggantinya dengan mudah.

Pertama Anda harus memiliki Ip indihome untuk login ke admin, berikut adalah Ip indihome untuk router Zte F609/ Zte F660.

IP Indihome Untuk login ke Zte F660

IP: 192.168.1.254

IP Indihome Untuk login ke Zte F609

IP: 192.168.1.1

 

Username Dan Password Zte F609/ Zte F660 Indihome Default

Secara default password Zte F609 dan Zte F660 adalah user-user, admin-admin. Jadi jika pertama kali Anda belum mengubah atau dari pihak telkom indihome belum mengubah, username dan password nya maka itu adalah yang dapat Anda coba.

Username Dan Password Zte F660

Username: user

Password : user

Alternatif

Username: admin

Password: admin

 

Username Dan Password Zte F609

Username: user

Password : user

Alternatif

Username: admin

Password: admin

 

Kesimpulannya adalah username dan password dari kedua router tersebut adalah sama dan jika Anda tidak bisa masuk/ login, maka bisa dipastikan bahwa sudah diganti. Oleh siapa? Ya, oleh tangan jahil. Oleh sebab itu Anda harus mengganti dari password utama kenjadi kombinasi. Kalau saya pribadi mengubah password ny saja dan untuk username nya tetap yaitu user.

Sekian dari saya, semoga dapat membantu Anda dalam mengganti password indihome….

Add Comment